SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–KRL berhenti lama di antara Tebet-Manggarai alias terlambat tiba di stasiun bukan karena gangguan sinyal di Manggarai, melainkan karena menunggu antrean masuk ke stasiun. Sementara itu, PT KA hari ini kembali membatalkan 43 perjalanan dalam rangka perawatan gerbong KRL.

“KRL berhenti karena antrean kereta saja,” ujar Kahumas PT KA Daops I Jabodetabek Mateta Rezalulhaq, Rabu (15/12).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mateta juga menjelaskan, hari ini pihaknya membatalkan 43 perjalanan KRL sehingga calon penumpang harus menunggu kereta sedikit lebih lama. Sebab jadwal pemberangkatan kereta sementara ini berubah.

Ekspedisi Mudik 2024

“Perjalanan lainnya masih kita layani dengan baik. Ya yang harusnya pukul 06.00 WIB menjadi pukul 07.00 WIB berangkatnya dan seterusnya,” terang Mateta.

Pembatalan sejumlah perjalanan dilakukan untuk perawatan rangkaian KRL. Perawatan dilakukan untuk menjaga agar KRL dapat beroperasi dengan optimal.

“Itu untuk keselamatan, semua komponen akan diperiksa. Kami minta penumpang sabar untuk beberapa hari ke depan,” imbau Mateta.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya