SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ketum PSSI, Djohar Arifin. dokJIBI/SOLOPOS/Burhan Aris N

JAKARTA—PSSI menyatakan masih terus melakukan verifikasi voters Solo, seiring dengan belum didapatnya rekomendasi untuk Kongres PSSI. Disebutkan, proses verifikasi diharapkan paling cepat bisa tuntas malam ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Keputusan Menpora belum bisa dikatakan final. Mereka akan keluarkan rekomendasi jika kami melakukan verifikasi. Saat ini Sekretaris Jenderal PSSI, Halim Mahfudz, sedang mengurusnya. Mudah-mudahan cepat selesai dan kita bisa menggelar kongres,” ujar Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, Minggu (9/12/2012).

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti diberitakan sebelumnya, Menko Kesra, Agung Laksono, sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Menpora, menegaskan bahwa pemerintah belum dapat memberikan rekomendasi buat PSSI untuk menggelar Kongres, yang rencananya digelar Senin (10/12) besok. Pasalnya Joint Committee (JC) belum memverifikasi voters dari kongres Solo.

Menurut Ketua Komisi Disiplin, Bernhard Limbong, pihaknya malam ini akan melakukan verifikasi. Sementara Halim Mahfudz yang ditunjuk menangani proses verifikasi dinyatakan sedang dalam perjalanan menuju Jakarta.

“Saya sudah meminta untuk melakukan verifikasi di sini. Mudah-mudahan malam ini atau besok pagi masalah verifikasi bisa selesai. Saya tak mau kesalahan-kesalahan yang tidak perlu, karena akibatnya bisa fatal,” timpal Limbong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya