SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com) – Solo FC kian mantap melakukan perburuan pemain menyusul terpilihnya awak PSSI yang akomodatif terhadap Liga Primer Indonesia (LPI). Sebab selama ini sejumlah pemain incaran tim berjuluk Ksatria XI rata-rata belum berani mengambil sikap tegas sebelum Kongres Luar Biasa (KLB) di Solo berhasil memilih ketua umum (Ketum), wakil ketua umum (Waketum) dan executive committee (Exco).

“Ini memang kabar menggembirakan bagi kami, karena sudah ada MoU antara LPI dengan KN yang mengakomodasi LPI. Sebelum kongres, para pemain bidikan kami yang berasal dari Liga Super Indonesia masih banyak yang mikir bergabung ke LPI. Karena ketika itu mereka rata-rata tidak berani berspekulasi ke klub-klub LPI, khawatir terkena sanksi,” ujar CEO Solo FC, Kesit Budi Handoyo di Solo, Sabtu (9/7/2011).
Dengan telah jelasnya sikap PSSI ini, kata Kesit, pihaknya akan kembali mengintensifkan perburuan pemain yang dibidik. Sebab kendati pihaknya beberapa waktu lalu telah berkomunikasi dengan para pemain tersebut, mereka dinilai masih belum berani menentukan sikap.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia berharap jika nanti LPI dilebur ke PSSI akan ada regulasi baru yang mampu mengakomodasi keberadaan LPI. Dengan demikian pihaknya akan tahu dengan gamblang di mana posisi LPI berada. Kesit mengungkapkan suksesnya KLB di Solo patut disyukuri. Apalagi mereka yang terpilih menjadi pengurus baru itu, rata-rata dianggap orang-orang reformis atau pro reformasi sehingga akan memudahkan segala sesuatunya.

“Kami memang akan secepatnya mematangkan pembicaraan dengan para pemain yang akan kami rekrut. Sebab dalam waktu dekat yaitu tanggal 20 Juli kami berencana melakukan TC papar dia. Sehingga jika hingga tanggal 20 Juli pihaknya belum mendapatkan pemain yang diincar, maka TC yang akan digelar hanya akan diikuti 18 pemain. Sebab pemain lainnya telah diberhentikan dari tim.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya