PSS Sleman vs Persita Tangerang: Skuat Laskar Sembada Kini Komplet

Skuat PSS Sleman dalam kondisi komplet saat menjamu Persita Tangerang pada laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman.
SHARE
PSS Sleman vs Persita Tangerang: Skuat Laskar Sembada Kini Komplet
SOLOPOS.COM - PSS Sleman menjamu Persita Tangerang pada laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (29/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Solopos.com, SLEMAN–Skuat PSS Sleman dalam kondisi komplet saat menjamu Persita Tangerang pada laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis (29/9/2022) pukul 20.30 WIB.

Menantang Persita yang tengah onfire, beberapa pemain Laskar Sembada yang cedera sudah pulih dan bisa dimainkan.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

“Persiapan yang cukup panjang untuk laga lawan Persita. Kondisi tim alhamdulillah semakin baik. Dengan beberapa pemain yang cedera sudah bergabung meski belum 100 persen. Paling tidak ini menjadikan kita lebih banyak pilihan,” ucap pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro pada sesi jumpa pers, Rabu (28/9/2022), seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Baca Juga: Jadwal Pekan 11 Liga 1: Ada Derby Indonesia, Derby Jatim dan Persis Solo vs PSM

Menghadapi Pendekar Cisadane di kandang sendiri, Seto berharap pemainnya tampil lebih enjoy dan lepas. “Persita tim yang bagus, kita sangat waspadai itu. Kita akan coba antisipasi dengan latihan-latihan yang sudah digelar selama jeda kompetisi FIFA Match Day,” tegas Seto.

Pelatih asli Sleman ini juga memberikan pujian kepada pelatih Persita, Angel Alfredo Vera. “Coach Alfredo Vera sudah cukup pengalaman di Indonesia. Dia punya cara bermain yang bagus. Ini yang kita antisipasi. Saat Piala Presiden 2022, Persita mungkin masih belum menemukan bentuk terbaiknya. Namun kini di Liga berbeda karena mereka semakin menemukan pola terbaiknya,” ucap Seto.

Dan meski dipastikan bakal kembali tak dihadiri suporter fanatiknya di laga nanti, namun Seto memastikan hal ini tidak jadi masalah.

Baca Juga: Tampil Lawan Bali United, Irfan Bachdim: Sudah Pulih 100 Persen

“Tanpa suporter di stadion tidak masalah karena suporter tetap memberikan doa dan dukungan terbaiknya untuk PSS. Sekali lagi, kita akan berjuang untuk PSS dan menginginkan hasil terbaik untuk tim,” ujar Seto.

Di sisi lain, bek PSS Dedy Gusmawan juga menyatakan siap berlaga lawan Persita. “Kita sudah siap tempur, siap menjalankan instruksi pelatih. Persita musim ini beda. Semua pemain wajib diwaspadai,” tandasnya.

Di klasemen sementara, PSS berada di peringkat ke-10 dengan poin 12. Sedangkan Persita kini ada di posisi ke-6 dengan nilai 19.

Baca Juga: Stadion Gelora Delta Rusak, Sidoarjo Minta Manajemen Persebaya Perbaiki

Hal lain yang jadi catatan PSS adalah Persita punya rekor tandang yang cukup baik musim ini dengan lima kali laga tandang menghasilkan dua kemenangan, sekali imbang dan dua kali kalah.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode