SOLOPOS.COM - Ratusan Anggota Pasoepati saat di berada kawasan ring road Jogja, Minggu (9/6). Meski tak memperoleh kuota tiket, anggota Pasoepati itu tetap mendukung Persis Solo saat melawan PSS Sleman di lanjutan Grup 2 Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (DU LPIS) di Stadion Maguwoharjo, Minggu sore. (JIBI/SOLOPOS)

Ratusan Anggota Pasoepati saat di berada kawasan ring road Jogja, Minggu (9/6). Meski tak memperoleh kuota tiket, anggota Pasoepati itu tetap mendukung Persis Solo saat melawan PSS Sleman di lanjutan Grup 2 Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (DU LPIS) di Stadion Maguwoharjo, Minggu sore. (JIBI/SOLOPOS)

SLEMAN—Pemain Persis Solo bukan hanya dilempari suporter PSS Sleman saat bertanding. Saat mereka beranjak pulang pun, bus yang mereka tumpangi masih dilempari batu oleh para suporter itu sehingga pecah kacanya. Beruntung, kendati kaca bus pecah, Haryadi dkk maupun para ofisial mereka tidak ada yang terluka. Bus itu selanjutnya dikawal aparat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sikap tidak tegas panitia pelaksana (panpel) pertandingan antara Persis kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu (9/6/2013), diakui sangat mengecewakan kubu Persis. Manajer Persis Solo versi LPIS, Joni S Erwandi, bahkan berencana mempersoalkan hal itu di tataran PSSI.

“Kami akan ajukan protes keras ke PSSI. Ini sangat aneh, pemain kami sering dilempar batu, tapi tak ada upaya apa-apa dari Panpel pertandingan,” kata Joni, seusai laga.

Berdasarkan pantauan , kehadiran Persis selaku tim tamu memang mendapat sambutan yang kurang menyenangkan dari suporter tim tuan rumah. Pemain dan ofisial menjadi sasaran lemparan batu dan botol air minum dalam kemasan yang dilakukan suporter tuan rumah.

 

Simak berita selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/10062013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya