SOLOPOS.COM - Pemain PSS Sleman, Satrio Aji Saputro (kanan) merebut bola dari pemain Persis Solo pada laga Liga Divisi Utama 2013 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (9/6). PSS Sleman unggul tipis 1-0 atas Persis Solo. (Gigih M. Hanafi/JIBI/Harian Jogja)

PSS Sleman tengah mempertimbangkan pelaksanaan Turnamen Pramusim.

Harianjogja.com, SLEMAN – Super Elang Jawa, julukan PSS, menyatakan masih membuka diri terhadap turnamen Pramusim yang bakal digelar PT Liga Indonesia. Hanya saja pihak manajemen masih akan menunggu teknis bergulirnya kompetisi tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

General Manager PSS Sleman Soekoco mengatakan, pihaknya masih menunggu undangan dari PT Liga Indonesia soal kompetisi pra musim.

Untung rugi bagi PSS masih jadi perhitungan utama sebelum menyatakan komitmen.

”Nantinya akan kita pertimbangkan kalau teknisnya sudah dikeluarkan oleh PT Liga Indonesia. Untuk sekarang kami masih fokus mempersiapkan PSS All Star untuk peringatan 39 tahun PSS Sleman,” kata Soekoco kepada wartawan, Minggu (17/5/2015).

Dia menyebut, untuk mengikuti turnamen memang harus melakukan pendalaman ulang. Bila waktunya digelar pada Mei ini, besar kemungkinan manajemen akan kesulitan. Alasannya, skuat PSS sendiri saat ini sudah dibubarkan.

”Disamping, turnamen ini belum memiliki kejelasan apakah nantinya bisa bergulir atau tidak,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya