SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman. (Foto istimewa)

Manajemen PSS Sleman memastikan mulai memperkenalkan skuatnya yang akan berkompetisi di Liga 2 2018

Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman memastikan mulai memperkenalkan skuatnya yang akan berkompetisi di Liga 2 2018 kepada publik, 5 April mendatang.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Adapun format pengenalan pemain kali ini dipastikan berbeda dengan format launching yang digelar oleh PSS pada musim sebelumnya.

“Kami ada rencana launching digelar dengan nuansa sederhana. Nanti juga akan ada pengajian,” ujar Manajer PSS Sismantoro kepada Harianjogja.com, Selasa (20/3/2018).

Meski memastikan peluncuran dan pengenalan tim akan digelar dengan nuansa sederhana, pria yang juga kepala desa Candibinangun, Pakem, ini mengaku masih akan membicarakan persoalan tersebut dengan manajemen dan pelatih. Sebab, usai melakoni laga uji coba antara Semeru FC melawan PSS di Stadion Semeru, Lumajang, pihak pelatih, kata Sismantoro belum bertemu dengan manajemen.

“Nanti malam [semalam] kami akan bertemu. Selain membicarakan mengenai format launching, kami juga akan bahas mengenai evaluasi tim pada pertandingan terakhir di Lumajang,” terang Sismantoro.

Sismantoro melihat berdasarkan hasil uji coba melawan Semeru FC, secara sekilas ada peningkatan progres dari Syamsul Chaerudin dan kawan-kawan dibandingkan saat melakoni tiga kali laga persahabatan melawan Persebaya, Bhayangkara FC dan PSMS di kandang.

Meski demikian, lanjut Sismantoro, manajemen masih belum puas. Rencananya, manajemen PSS masih akan mendatangkan satu pemain untuk melengkapi slot 25 pemain jelang kick off Liga 2, 7 April mendatang.

“Mungkin slot ini akan kami isi untuk posisi penyerang. Sebab, kami baru punya dua penyerang. Yang pasti pemain ini harus bisa multi posisi, baik sebagai penyerang maupun gelandang serang,” ungkap Sismantoro.

Mengenai nama pemain yang akan didatangkan, Sismantoro enggan mengungkapkan. Sebab, pihaknya masih akan membicarakan masalah ini dengan pelatih PSS Heri Kiswanto.

“Nanti kami serahkan kepada pelatih. Untuk David Faristian, memang dia sudah dipulangkan karena tidak masuk dalam skema pelatih,” ucap Sismantoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya