SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN—Sejumlah nama baru merapat ke PSS Sleman dalam proses seleksi tahap ke II Senin (9/12/2013).
Sembilan nama baru yang merapat ke stadion Maguwoharjo mengikuti seleksi tahap ke II adalah bek Aang Suparman, Syaiful Indra, Bayu Andra, Lintang, Doni, Steven Embiri, Ronald, Eki dan Rasmoyo.

Sembilan nama baru itu mengikuti seleksi tahap ke II dan akan kembali menjalani sesi berikutnya. Pelatih PSS Sleman Sartono Anwar menjadwalkan akan mengukur kemampuan para pemain seleksinya ini dengan memberikan materi fisik. Uji fisik dijadwalkan dilakukan di stadion UNY pada Rabu (11/12/2013).

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Besok (Rabu) mereka akan saya beri materi seleksi lain berupa uji fisik. Saya ingin tahu bagaimana kondisi fisik masing-masing pemain ini,” katanya ditemui usai memimpin seleksi pemain di stadion Maguwoharjo, Senin (9/12/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Hasil seleksi akan diumumkan pada Kamis mendatang. Sampai saat ini Sartono telah mengumpulkan 10 pemain baru hasil seleksi tahap pertama dan seleksi pemain dari tim lokal PSS Sleman. Sartono kembali akan menambah materi pemain melalui seleksi tahap ke II ini.

Kendati demikian, sejumlah pemain yang telah dinyatakan lolos tidak menutup kemungkinan akan gugur jika dalam pengamatan proses seleksi tidak memenuhi kebutuhan tim PSS Sleman musim depan. “Yang ikut seleksi memang tidak mengecewakan, rata-rata mereka bagus tapi kembali lagi yang kami butuhkan adalah kebutuhan tim,” katanya.

Dari seluruh pemain yang telah terikat kontrak maupun yang telah dinyatakan lolos seleksi itu tidak seluruhnya tiba di Maguwoharjo Senin (9/12/2013) sore. Wing bek Waluyo belum mengikuti sesi latihan sejak pertama kali latihan dan seleksi digelar oleh PSS Sleman pekan kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya