SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pembenahan fisik pemain menjadi hal yang perlu dilakukan dalam waktu dekat

Harianjogja.com, SLEMAN-Manajemen PSS Sleman mempertimbangkan kemungkinan menggelar laga uji coba melawan Persiba Balikpapan yang berencana melakoni pemusatan latihan di Jogja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Faktor teknis dan program latihan menjadi pertimbangan utama manajemen PSS untuk menyanggupi tawaran uji coba dari tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

“Masih kami pertimbangkan. Memang sudah ada komunikasi. Namun, besok mau kami diskusikan lebih lanjut, sebab program pelatih dalam dua pekan ke depan adalah pembenahan fisik,” ujar Asisten Pelatih PSS Dewanto Rahadmoyo di Sleman, Selasa (23/1/2018) sore.

Menurut Dewo, panggilan akrab Dewanto, berdasarkan evaluasi sementara atas turnamen pramusim Coppa Sleman, pembenahan fisik pemain menjadi hal yang perlu dilakukan dalam waktu dekat. Selain itu, manajemen juga terus berbru pemain di empat posisi.

“Sampai kini kami sudah ada 18 pemain. Kebutuhan yang mendesak adalah penyerang, gelandang, pemain sayap kiri dan bek kiri. Rencana dalam waktu dekat akan datang, yang jelas dari tim Liga 1, tetapi saya belum bisa sebutkan namanya,” kata dia.

Dewo mengatakan ada dua pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih, yakni Rizky Arya dan Irkham Zahrul Mila. Adapun Bima Reksa (Persiba Balikpapan) dan Abdul Aziz (pemain pinjaman dari Persebaya Surabaya)  masih dipertimbangkan kembali dan diberikan kesempatan untuk menjalani uji coba.

PSS juga masih menunggu beberapa pemain selepas Piala Presiden. “Setelah Piala Presiden akan banyak yang akan datang, tunggu saja,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya