Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

PSS Sleman Jamu Barito Putera: Demi Kemenangan Pertama Super Elja

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro berharap meraih kemenangan pertama pada kompetisi Liga 1 2022/2023 saat melawan PS Barito Putera.
SHARE
PSS Sleman Jamu Barito Putera: Demi Kemenangan Pertama Super Elja
SOLOPOS.COM - Skuat PSS Sleman (PT Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SLEMANPSS Sleman bertekad meraih poin penuh pertama di Liga 1 2022/2023 saat menjamu PS Barito Putera pada laga pekan keempat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/8/2022).

Pada klasemen sementara, PSS Sleman saat ini masih terperosok di papan bawah. Tepatnya di peringkat ke-15 dari 18 kontestan alias posisi empat terbawah. Dari tiga laga yang sudah dijalani, PSS belum mampu memetik kemenangan dengan hanya mencatat dua kali imbang dan sekali kalah.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Pada laga perdana di Stadion Maguwoharjo, skuat Super Elang Jawa (Super Elja) kalah 1-2 dari PSM Makassar. Lalu dua laga tandang dijalani dengan skor akhir 3-3 lawan Rans Nusantara FC dan tanpa gol saat dijamu Arema FC.

Baca Juga: Teror Petasan di Hotel PSS Sleman, Manajemen: Terima Kasih Arema FC

“Untuk laga lawan Barito Putera, kita sudah siap dengan recovery yang cukup. Memang masih ada beberapa pemain yang masih diragukan tampil. Misalnya Purwaka Yudhi ada Riki Dwi Saputro hingga Nurdiansyah serta beberapa lagi masih kita liat perkembangannya,” kata Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro seperti dikutip dari PT Liga Indonesia Baru, Jumat (12/8/2022).

Dia mengatakan, PSS tentu mengincar kemenangan perdananya musim ini. Apalagi nanti tim akan tampil di hadapan publik sendiri.

“PSS belum menang di kandang. Ini faktor di luar teknis. Jadi harapannya semoga kami bisa memenangi pertandingan nanti,” ucap Seto menambahkan.

Baca Juga: Hadapi Barito Putera, Seto Berharap Mental PSS Sleman di Level Terbaik

Pelatih asli Sleman itu juga berharap semoga kondisi yang ada dapat membuat mental dan motivasi pemain lebih terbakar lagi di laga melawan Barito Putera nanti.

Satu hal yang cukup membuat Seto tersenyum adalah kembalinya sang kapten tim, Bagus Nirwanto. Pemain yang akrab disapa Munyeng itu sudah absen membela PSS di dua laga terakhir akibat cedera.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode