SOLOPOS.COM - Gomes De Oliviera (Maduraunitedfc)

PSS Sleman akan mengadakan uji coba.

Harianjogja.com, SLEMAN — Madura United terancam tidak maksimal saat berhadapan dengan PSS Sleman pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (1/4/2017) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebab, tim besutan Gomez de Oliviera ini hanya menyempatkan waktu di tengah-tengah mengikuti turnamen Magelang Cup 2017.

Berdasarkan jadwal yang ada, sebelum melakoni laga uji coba melawan PSS, tim berjuluk Laskar Sapa Kerrab ini melakoni mini turnamen Cilacap Cup, Jumat (24/3/2017) di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap. Dalam turnamen tersebut, tidak hanya Madura United yang ambil bagian, ada dua tim Liga 1 yakni Bhayangkara FC dan Persija Jakarta ambil bagian, di samping tuan rumah PSCS Cilacap.

Selang empat hari, Greg Nwokollo dan kawan-kawan akan bergeser ke Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang untuk mengikuti turnamen Magelang Cup.

Turnamen pramusim dengan tuan rumah PPSM Magelang ini tak hanya diisi oleh Madura united, namun ada dua tim Liga 2 ambil bagian yakni PS Mojokerto Putra dan Persipur Purwodadi berpartisipasi pada gelaran tersebut.

Berdasarkan jadwal pertandingan Magelang Cup, Madura United akan berhadapan dengan Mojokerto Putra di laga pembuka, Rabu (29/3/2017) sore.

Sedangkan pada Jumat (31/3/2017), Madura akan melakoni pertandingan kedua melawan Persipur Purwodadi. Sementara pertandingan ketiga, Madura United akan menghadapi PPSM Magelang pada Senin (3/4/2017). Padahal, tim asal Pulau Garam ini akan juga dijadwalkan menjalani latih tanding Sabtu (1/4/2017) di Stadion Maguwoharjo, Sleman melawan PSS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya