Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

PSS Sleman Jadikan Laga Lawan Persib Bandung untuk Pertajam Tim

Seto Nurdiyantoro mengatakan Persib Bandung menjadi lawan yang bagus untuk mempertajam tim.
SHARE
PSS Sleman Jadikan Laga Lawan Persib Bandung untuk Pertajam Tim
SOLOPOS.COM - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (tengah), memberikan keterangan dalam jumpa pers, Rabu (15/6/2022), menjelang menghadapi Persita Tangerang. (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, BANDUNG— PSS Sleman menjadikan laga melawan Persib Bandung pada perempat final Piala Presiden 2022 sebagai ajang mempertajam tim.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan Persib Bandung merupakan salah satu tim yang masuk lima besar klasemen pada Liga 1 musim lalu. Ia menilai Persib menjadi lawan yang bagus untuk mempertajam tim.

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

“Kami bersyukur bisa belajar dengan Persib, mudah-mudahan bisa membuat kami lebih baik di ajang kompetisi,” kata Seto saat konferensi pers pra pertandingan di Graha Persib, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/6/2022).

Baca Juga: Kalah dari Persita 0-1, Persis Solo Juru Kunci Klasemen Akhir Grup A

Ia menilai Persib kini tidak diperkuat sejumlah pemain inti karena cedera. Namun demikian, menurutnya PSS juga tengah mengalami hal yang sama.

“Kami bawa memang ada beberapa pemain yang tidak dalam kondisi baik, ada yang bermasalah dengan pergelangan kaki, tapi kita lihat perkembangannya besok keputusan medisnya apakah bisa dimainkan atau tidak,” kata dia.

Seto mengaku timnya tidak dibebani target apa pun untuk menghadapi Persib. Namun yang jelas, menurutnya para pemain PSS tetap berkeinginan untuk lolos ke semifinal.

Baca Juga: PSS Atasi Dewa United, Kans Persis ke 8 Besar Piala Presiden Tertutup

“Dan apa pun hasilnya nanti kami akan nikmati, karena ini ajang pramusim untuk mengevaluasi kami secara mandiri, dari manajemen tidak membebankan, tapi keinginan untuk lolos pasti ada,” kata Seto.

Bek PSS Syaiful Ramadhan mengatakan meski Persib Bandung diperkuat sejumlah pemain berkualitas, tetapi dirinya bersama skuat PSS tidak akan merendah.

“Kalau ditanya siapa pemain berbahaya, semua pemain berbahaya, apalagi Persib kuat di sisi sayap kanan dan kiri, justru itu yang harus kami waspadai,” kata Syaiful.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode