SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman (JIBI/Dok)

Harianjogja.com, SLEMANEks gelandang Persis Solo Bayu Andra akhirnya resmi berkostum PSS Sleman untuk musim 2014 mendatang. Setelah mengikuti seleksi sejak dua pekan lalu, gelandang berusia 31 tahun tersebut akhirnya resmi
diikat oleh manajemen Super Elang Jawa.

“Setelah negosiasi, hari ini [Selasa, 17/12], dia resmi bergabung bersama kami,” tegas Manajer PSS Supardjiono, Selasa (17/12/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu, pemain kelahiran Papua yang musim lalu membela tim Divisi Utama Liga Indonesia Yahukimo FC tersebut juga resmi dikontrak oleh manajemen PSS. Tak hanya itu, Supardjiono pun mengaku bahwa stopper Aang Suparman juga nyaris mencapai kata sepakat dengan manajemen.

Akan tetapi, hingga berita ini diturunkan, pihak manajemen masih menunggu kesediaan Aang terhadap tawaran manajemen. “Kami yakin, setidaknya Rabu (18/12/2013), Aang akan secara resmi bisa kami ikat,” ucapnya.

Dengan demikian, secara keseluruhan PSS memiliki 18 pemain untuk mengisi skuatnya musim depan. Sementara untuk nasib dari sisa pemain yang belum dikontrak, pihaknya masih akan berkonsultasi lagi dengan tim pelatih. “Masih ada Lintang, Rico Fernando, Marwan Muhammad dan Theo yang belum kami nego,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya