SOLOPOS.COM - Persebaya akan menghadapi PSM Makassar pada pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion B.J. Habibie Parepare Sulawesi Selatan, Sabtu (10/9/2022).

Solopos.com, MAKASSAR—Optimisme menyertai PSM Makassar jelang duel klasik melawan Persebaya Surabaya pada pekan kesembilan kompetisi Liga 1 2022/2023.

Tim Ayam Jantan dari Timur akan bermain all-out di Stadion Gelora B.J. Habibie Parepare, Sabtu (10/9/2022) malam, untuk mempertahankan rekor menjadi satu-satunya tim Liga 1 yang belum terkalahkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tim ini selalu bekerja keras dan mereka membawa intensitas dalam pertandingan dan agresif, petarung hingga menit-menit terakhir,” ujar pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares pada saat pre match press conference seperti dilansir dari laman resmi PSM Makassar, Jumat (9/9/2022).

Baca Juga: PSM Makassar vs Persebaya: Misi Sulit Bajul Ijo di Parepare

Menanggapi pernyataan pelatih Persebaya Aji Santoso yang ingin merebut poin di Parepare, Bernardo Tavares justru senang. Tekad Bajul Ijo itu membuat laga yang kickoff pada pukul 20.00 WIB itu bakal berlangsung menarik.

“Kalaupun pelatih (Aji Santoso) beranggapan mereka akan memenangkan pertandingan, itu berarti bagus dan mereka siap bermain menyerang. Hal tersebut akan menjadi pertandingan yang seru untuk ditonton,” lanjut Bernardo Tavares.

Pemain PSM Makassar Ananda Raehan mengatakan pemain telah siap menghadapi Persebaya. “Saya bersiap diri sebaik mungkin dan tidak berpikir pemain lawan yang pasti jika diberikan kepercayaan bermain. Saya akan fokus dan kerja keras,” demikian Ananda.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Terbaru Liga 1: PSIS Menang, Borneo FC Imbang

PSM Makassar meraih tiga kemenangan dan satu seri dari empat pertandingan di Stadion B.J. Habibie. Sementara saat menjamu Persebaya, PSM Makassar juga selalu menang dalam dua pertemuan terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya