SOLOPOS.COM - Pemain PSISa Salatiga menjalani latihan di Stadion Kridanggo, Kota Salatiga, beberapa hari lalu. (Solopos.com/MO PSISa Salatiga)

Solopos.com, SALATIGA — PSISa Salatiga akan menempati Grup F pada Babak 10 Besar Liga 3 Zona Jawa Tengah (Jateng). Di grup ini, Laskar Ganesha, julukan PSISa Salatiga, akan berjumpa Persak Kebumen, Persika Karanganyar, PSIP Pemalang, dan PSIR Rembang.

Manajer PSISa Salatiga, Hartoko Budhiono, menyatakan pemain siap mengukir prestasi terbaik saat menghadapi persaingan di Grup F. Ia menilai semua tim memiliki kemampuan yang merata dan berpeluang lolos ke babak semifinal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Semua tim yang akan kita hadapi sama saja, sehingga tidak ada alasan untuk takut. Persiapan kami juga semakin mantap. Kemarin dari jajaran pelatih juga sudah melakukan evaluasi, baik dalam tim maupun pemain,” ujar Hartoko, Selasa (16/11/2021).

Baca juga: Kalah dari Persebi, PSISa Salatiga Lolos 10 Besar Liga 3 Jateng

Hartoko pun menargetkan PSISa Salatiga bisa lolos ke babak semifinal Liga 3 Jateng. Meskipun diakuinya target itu tidak mudah untuk diraih.

“Target kami tetap bertahap, kemarin sudah lolos babak penyisihan grup, sekarang harus lolos 10 besar. Kita menatap babak semifinal dengan penuh optimistis. Meski tetap butuh kerja keras, kami harus mampu mewujudkannya karena ini harapan warga Salatiga juga,” ujar Hartoko.

PSISa Salatiga akan melakoni laga pada Babak 10 Besar Liga 3 Jateng di Stadion Bhumi Pala, Kabupaten Temanggung, atau venue yang sama saat menjalani babak penyisihan grup beberapa waktu lalu. Menurut Hartoko, ini menjadi keuntungan bagi pemainnya yang sudah beradaptasi dengan markas Persitema Temanggung itu.

“PSISa sudah tidak asing lagi dengan Temanggung karena kemarin penyisihan juga di Stadion Bhumi Pala. Jadi untuk adaptasi sudah tidak ada masalah,” paparnya.

Baca juga: Lolos 10 Besar, Persika Karanganyar Jalani Training Center di Semarang

Babak 10 Besar Liga 3 Jateng akan mulai digelar Minggu (21/11/2021) nanti. Dengan waktu tersisa kurang dari sepekan, Hartoko mengaku sudah berkomunikasi dengan pelatih untuk melakukan perbaikan tim.

“Kelemahan kemarin ada di sektor depan sehingga produktivitas tim kurang. Ini menjadi fokus PSISa agar tampil semakin gahar dan mencetak kemenangan,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya