SOLOPOS.COM - Manajer PSISa Salatiga, Hartoko Budhiono. (Dok. Semarangpos.com)

Solopos.com, SALATIGA — Manajer PSISa Salatiga, Hartoko Budhiono, meminta skuad Laskar Ganesha tidak buru-buru berpuas diri dengan hasil positif yang diraih selama melakoni laga uji coba. Hartoko meminta para pemain PSISa Salatiga untuk tetap fokus menatap persaingan Liga 3 Zona Jateng musim 2022/2023.

Hal itu disampaikan Hartoko seusai PSISa Salatiga meraih kemenangan telak 3-0 dalam laga uji coba melawan PS HW Yogyakarta di Stadion Kridanggo, Senin (19/9/2022). Seluruh gol dalam laga tersebut tercipta pada babak kedua melalui Sofa, Daniel, dan Ridho.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perjuangan untuk mencetak skor membutuhkan kerja keras. Bahkan dua peluang emas harus digagalkan oleh mistar gawang. Sebelum itu, beberapa tembakan pemain depan PSISa berhasil diblok kiper PS HW.

“Saya mengapresiasi permainan anak-anak, tapi jangan lupa, kita membutuhkan kemenangan di kompetisi nanti. Uji coba ini hanya sekadar pemantapan,” kata Hartoko.

Hartoko mengungkapkan bahwa target lolos dari babak penyisihan sebagai juara grup harus diwujudkan para pemain Laskar Ganesha. Target itu bisa dicapai salah satunya melalui hasil apik, terutama saat melakoni laga kandang.

Baca juga: Liga 3 Jateng: Gabung Grup C, PSISa Optimistis Lolos Putaran Nasional

“Karena itu, sapu bersih laga kandang. Jangan lengah dan terus berjuang,” paparnya.

Sementara Pelatih PSISa Salatiga, Hari Darmawan, mengatakan akan menjaga peak perfomance pemain hingga saat pertandingan di kompetisi resmi nanti. Ia pun menilai para pemainnya saat ini sudah mulai padu dan menemukan kekompakan saat bertanding di lapangan.

“Kita lihat permainan anak-anak sudah semakin padu, komunikasi antarlini juga semakin matang,” terangnya.

Baca juga: PSISa Salatiga Datangkan Eks Pemain Persis Solo

Dalam babak penyisihan grup Liga 3 Jateng musim 2022, PSISa Salatiga tergabung di Grup C bersama Persibat Batang dan Berlian Rajawali Semarang. PSISa Salatiga akan mengawali petualangan pada Liga 3 Jateng dengan melawan Berlian Rajawali Semarang di Stadion Kridanggo, Minggu (25/9/2022). Setelah itu, giliran PSISa bertandang ke markas Persibat Batang di Stadion Moh Sarengat pada 2 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya