SOLOPOS.COM - Skuad PSISa Salatiga (Istimewa)

Solopos.com,SALATIGA – PSISa Salatiga akan melakoni pertandingan kedua di Grup C Liga 3 Jawa Tengah melawan Persibat Batang di Stadion Moh. Sarengat, Kabupaten Batang.

Laga yang digelar Minggu (2/10/2022) sore itu akan menjadi laga penentuan nasib bagi PSISa Salatiga selanjutnya. Sebab, pada pertandingan pertama, Laskar Ganesha bermain imbang 0-0 melawan Berlian Rajawali Semarang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, Persibat Batang saat bertanding lawan yang sama menang dengan skor besar 4-0. Hasil tersebut membuat PSISa Salatiga menempati peringkat kedua grup C dengan satu poin. Sementara Persibat Batang menjadi pemimpin grup.

Pelatih PSISa Salatiga, Hari Darmawan, mengakui pertandingan kedua akan menjadi laga berat.

“Persibat main di kandang tentu akan mendapat dukungan suporternya, tapi mental anak-anak sudah terlatih. Kami tak akan gentar bertanding di Batang, target curi poin,” jelas Wewe, panggilan akrabnya, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: Ini Tanggapan Pelatih PSM Makassar Tentang Pertandingan di Kandang Persis Solo

Wewe mengungkapkan kekuatan tim Liga 3 relatif berimbang. “Yang menentukan adalah kesiapan dan kekompakan dalam pertandingan, kita berjuang untuk itu,” tegasnya.

Dia menyatakan terus mengasah anak asuhnya agar semakin mantap. “Soal penyelesaian akhir yang menjadi masalah pada pertandingan pertama, ini terus kita genjot untuk diperbaiki,” kata Wewe.

Baca Juga: The Macz Man PSM Makassar kepada Suporter Persis Solo: Terima Kasih Saudaraku!

Sementara Manajer PSISa Salatiga Hartoko Budhiono menegaskan target curi poin adalah harga mati. “Kita sudah kehilangan poin di kandang, sekarang saatnya mengganti dengan poin di Batang,” ujarnya.

Dia juga mengimbau suporter PSISa Salatiga yang tergabung dalam Salatiga Fans untuk menjadi tamu yang baik di Stadion Moh. Sarengat Batang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya