SOLOPOS.COM - Para pemain mengikuti seleksi PSISa Salatiga di Lapangan Krida Taruna, Ledok, Argomulyo, Kota Salatiga, Jumat (11/9/2020). (Semarangpos.com-MO PSISa Salatiga)

Solopos.com, SALATIGA — Meski baru melakukan seleksi pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 3 Zona Jawa Tengah 2020, PSISa Salatiga dikabarkan sudah banjir tawaran uji coba dari klub-klub lain. Tak tanggung-tanggung, tawaran itu bahkan datang dari tim yang berada di kasta atasnya, seperti tim Liga 2.

“Sudah ada beberapa tim Liga 2 dan Liga 3 yang mengajak uji tanding. Namun, karena saat ini masih masa seleksi pemain, kami belum bisa menerima ajakan itu,” ujar Pelatih PSISa Salatiga, Trimur Vedayanto, Rabu (16/9/2020).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejutkan Fans dengan Teaser Misterius, CL 2NE1 Comeback Senin!

Trimur mengatakan tim berjuluk Laskar Ganesha itu saat ini sudah memasuki seleksi tahap kedua. Seleksi ini dilakukan selama tiga hari, Rabu-Jumat (16-18/9/2020) untuk mencari 25 pemain.

Sementara itu, Direktur Teknik PSISa Salatiga, Andreas Tri Widagdo, mengatakan pada seleksi tahap dua hari pertama sudah terlihat kualitas para pemain.

25 Pemain Terbaik

“Kerangka tim dari pemain-pemain ini sudah tampak. Tapi, kami tetap mencari pemain terbaik di tiap posisi,” jelasnya.

Menurut Andreas, pada seleksi tahap dua hari pertama ada 17 pemain dan tiga kiper yang lolos. “Di antara pemain-pemain tersebut ada pemain lokal,” tegasnya.

Serial Thailand The Gifted: Graduation Trending di Tayang Perdana

Manajer PSISa Salatiga, Hartoko Budhiono, mengatakan penambahan pemain dan uji coba nanti bergantung pada kebutuhan tim dan keputusan pelatih.

“Kalau dari hasil seleksi ini masih kurang [komposisi pemain], kita akan cari lagi. Termasuk, pemain senior [berpengalaman],” jelas Hartoko.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya