SOLOPOS.COM - Ilustrasi latihan Laskar Sambernyawa Persis Solo (JIBI/Solpos/Dok)

Solopos.com, SEMARANG — Persis Solo sukses mempertahankan rekor tak terkalahkannya di putaran grup 4 Divisi Utama 2014. Kepastian ini dicapai Persis setelah di laga klasiknya kontra PSIS Semarang sukses menahan imbang 1-1 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (31/5/2014).

PSIS unggul lebih dulu melalui Ahmad Noviandi di menit keenam, namun mampu disamakan Persis melalui sundulan Nnana Onana di menit ke-37.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Duel Persis kontra PSIS yang merupakan dua tim kuat Grup 4 Divisi Utama Liga Indonesia berlangsung cukup panas sejak awal. Tensi ini turut berdampak pada suporter di kedua kubu.

Ekspedisi Mudik 2024

PSIS yang tampil sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan. Alhasil di menit keenam PSIS mampu memimpin lebih dulu seusai memanfaatkan kemelut di kotak terlarang Persis.

Hingga menit ke-30, PSIS masih mampu unggul ball possession. Namun, Persis akhirnya mampu memanfaatkan peluangnya melalui bola set piece, yang dilepaskan playmaker asingnya, Jafad Moradi. Onana yang mendapat bola kiriman Jafad pun langsung mengkonversinya dengan mencetak sebuah gol lewat tandukan.

Kedudukan 1-1 ini tak berubah hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, PSIS terus berusaha mengembalikan keunggulan. Namun, upaya pasukan Mahesa Jenar gagal berbuah hasil.

Lini belakang Laskar Sambernyawa, julukan Persis, tampil taktis. Fandi Edi, R. Sabani maupun Onana selalu sigap menyapu bola yang masuk ke jantung pertahanan.

Alhasil meski banyak menciptakan peluang, PSIS pun gagal menambah golnya. Hasil seri ini cukup membuat Persis pulang membawa oleh-oleh satu poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya