SOLOPOS.COM - PSIS Semarang vs Arema FC

Solopos.com, SEMARANGPSIS Semarang siap meredam permainan Arema FC untuk meraih kemenangan pada lanjutan kompetisi Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri Semarang , Sabtu (21/1).

Pelatih sementara PSIS Semarang M. Ridwan mengatakan tim sudah melakukan evaluasi seusai menghadapi Rans Nusantara FC pada laga terakhir.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

PSIS mengawali putaran kedua Liga 1 dengan kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Rans Nusantara di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor. Gol tunggal Mahesa Jenar diciptakan Carlos Fortes.

“Kami sudah menyiapkan diri mengantisipasi permainan Arema,” kata M. Ridwan di Semarang, Jumat (20/1/2023), seperti dilansir dari Antara.

Ia juga menyebut para pemain baru yang bergabung saat putaran kedua ini juga bermain bagus. “Para pemain baru sudah bisa menjalankan instruksi yang diberikan,” katanya.

Sementara itu pelatih Arema Javier Roca juga telah menyiapkan tim untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan besok. Menurut dia, kondisi Arema yang telantar karena tidak bisa bermain di kandang disebut akan memengaruhi tim.

“Cobaan untuk Arema saat ini besar, semoga bisa selesai cepat,” katanya.

PSIS Semarang saat ini menempati peringkat 10 pada klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan 23 poin. Adapun Arema FC berada di peringkat 7 dengan hanya selisih 3 poin dari PSIS.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya