Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

PSIS Semarang Waspadai Kebangkitan Persib Bandung

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, meminta skuatnya untuk tetap fokus dan mewaspadai kebangkitan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion GBLA, Sabtu (13/8/2022).
SHARE
PSIS Semarang Waspadai Kebangkitan Persib Bandung
SOLOPOS.COM - Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre. (Solopos.com-MO PSIS Semarang)

Solopos.com, BANDUNG — PSIS Semarang mewaspadai kebangkitan Persib Bandung saat melakoni laga tandang pada kancah Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (13/8/2022).

Hal tersebut disampaikan Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre, saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (12/8/2022).

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

Sergio mengaku telah mengetahui kondisi terkini Persib Bandung. Tim berjuluk Maung Bandung itu saat ini tengah terpuruk dengan meraih hasil sekali seri dan dua kali kekalahan dalam tiga laga terakhir.

Hasil itu pun membuat Persib Bandung saat ini tercecer di urutan 17 klasemen sementara Liga 1 musim 2022/2023. Kondisi itu juga membuat Persib Bandung harus kehilangan pelatih kepala, menyusul mundurnya Robert Rene Alberts.

Meski demikian, Sergio meminta timnya untuk tidak lengah dengan situasi yang menyelimuti tim lawan. Menurutnya, PSIS Semarang justru harus mewaspadai kebangkitan Persib Bandung dalam laga nanti.

Baca juga: Hadapi Persib Bandung Tanpa Fortes, Ini Alasan PSIS Semarang

“Kami harus waspada dengan Persib Bandung. Oleh karenanya, kami mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk menghadapi laga nanti,” terang Sergio.

Sergio juga mengaku tidak mau memikirkan kondisi internal tim lawan. Bagi timnya saat ini yang terpenting adalah tetap fokus dan mampu mencuri poin dalam laga tandang di Liga 1 musim 2022/2023.

“Saya tidak ingin berkomentar dengan situasi internal Persib. Bagi kami yang terpenting fokus dan bisa mencuri poin. Kami harus tampil sebaik mungkin,” ujarnya.

Baca juga: Duo Brasil Ini Diandalkan Persib Bandung Hadapi PSIS Semarang

PSIS Semarang akan menghadapi Persib Bandung tanpa diperkuat sejumlah pemain andalannya, mulai dari full back Fredyan Wahyu, striker Carlos Fortes, dan pemain pengalaman Hari Nur Yulianto. Meski demikian, Sergio mengaku tidak risau dengan hal itu karena timnya mendapat tambahan amunisi baru seiring bisa tampilnya striker asal Papua, Titus Bonay.

Titus Bonay masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa PSIS Semarang melawat ke markas Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2022/2023.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode