PSIS Semarang Skors Striker Brasil Bruno Silva karena Mangkir Latihan

Yoyok Sukawi menegaskan tidak ada status pemain bintang atau pemain yang diistimewakan di PSIS Semarang.
PSIS Semarang Skors Striker Brasil Bruno Silva karena Mangkir Latihan

Solopos.com, BEKASI – Striker PSIS Semarang asal Brasil, Bruno Silva, dijatuhi sanksi karena indisipliner. Penyerang berkepala plontos tersebut tidak terlihat dalam latihan tim tanpa pemberitahuan.

Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, saat ini sedang berada di Cikarang, Bekasi, untuk menghadapi lanjutan Liga 1 2021-2022 melawan Persiraja Banda Aceh.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi, mengatakan sanksi tegas kepada Bruno Silva dijatuhkan karena sang pemain bukan hanya sekali ini melakukan pelanggaran. Menurut dia, penyerang 30 tahun itu tidak muncul dalam latihan tim untuk menghadapi laga melawan Persiraja.

Baca Juga: Young Boys 2-1 Manchester United: Gol Cristiano Ronaldo Jadi Sia-Sia

“Yang bersangkutan tidak datang latihan Selasa [14/9/2021] pagi tanpa pemberitahuan kepada pelatih atau manajemen,” ungkap Yoyok seperti diberitakan Antara.

Sanksi yang dijatuhkan, kata dia, berupa skors satu pertandingan PSIS serta pemotongan gaji. Menurut dia, tindakan indisipliner Bruno Silva dikhawatirkan berdampak terhadap kondusivitas tim.

Ia mengungkapkan tindakan indisipliner Bruno juga pernah dilakukan saat tiba-tiba meninggalkan latihan setelah berselisih paham dengan pemain lain.

Baca Juga: Persis Solo Ajukan Izin Stadion Sriwedari untuk Latihan

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini menegaskan tidak ada status pemain bintang atau pemain yang diistimewakan di PSIS. PSIS sendiri tetap bertahan di Cikarang untuk menghadapi Persiraja Banda Aceh pada Sabtu (18/9) mendatang.

Sebelumnya PSIS mampu menahan imbang Persija Jakarta 2-2. Mahesa Jenar bangkit dari ketertinggalan 0-2 dalam pertandingan yang disertai hujan tersebut. Hasil ini membuat PSIS masih di papan atas klasemen Liga 1 dengan poin 4 hasil sekali menang dan sekali seri.


Promo & Events
Berita Terkait
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago