[ X ] CLOSE

PSIS Semarang Kantongi Kelemahan Arema FC

PSIS Semarang memuji Arema FC merupakan salah satu tim di Liga 1 yang memiliki kedalaman skuat yang cukup baik.
PSIS Semarang Kantongi Kelemahan Arema FC
SOLOPOS.COM - Skuat PSIS Semarang. (Instagram/@psisofficial)

Solopos.com, SEMARANG–PSIS Semarang bertekad melanjutkan tren positif saat menghadapi Arema FC pada lanjutan Liga 1 2021-2022, Sabtu (25/9). PSIS pun telah mengantongi taktik yang akan diterapkan saat menghadapi Arema FC.

PSIS kini berada di papan atas klasemen sementara Liga 1. Mahesa Jenar berada di posisi ketiga dengan tujuh poin. Sedangkan Arema FC tercecer di papan bawah dengan dua poin. Pada laga terakhir pekan lalu, Arema dikalahkan PSS Sleman dengan skor 1-2.

“Kelebihan dan kekurangan Arema FC sudah kami pelajari,” kata pelatih sementara PSIS Semarang, Imran Nahumarury, dalam siaran pers di Semarang, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga: Persis Solo Siapkan 3 Desain Jersey Penuh Filosofi

Menurut Imran, Arema FC merupakan salah satu tim di Liga 1 yang memiliki kedalaman skuat yang cukup baik. “Arema tim kuat, pemainnya berkualitas,” tambahnya.

Oleh karena itu, kata dia, para pemain PSIS diminta untuk fokus menyiapkan diri menjelang laga melawan Singo Edan, julukan Arema. Wallace Costa dan kawan-kawan menjalani latihan di Lapangan Yonif 305/Tengkorak, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dalam latihan tersebut tim pelatih memberi materi taktikal yang disesuaikan dengan persiapan saat melawan Arema FC. “Mudah-mudahan anak-anak bisa mengaplikasikan yang dilatihkan saat pertandingan nanti,” katanya.

Baca Juga: PSSI Mediasi Klub Liga 2 Penunggak Gaji Pemain, Begini Respons Persis Solo

Pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang digelar di Stadion Madya Senayan Jakarta pukul 21.00 WIB. Laga tersebut menurut rencana disiarkan secara langsung oleh Indosiar.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago