SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MAGELANG – PSIS Semarang menelan kekalahan saat melawa Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. PSIS kalah dengan skor tipis 0-1.

Bermain di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019) sore WIB, PSIS mencoba keluar menyerang sejak awal. Namun, peluang pertama justru didapat oleh tim tamu, Persib Bandung. Febri Hariyadi tinggal berhadapan dengan kiper namun sontekannya masih digagalkan Joko Ribowo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selanjutnya, PSIS mampu menekan. Bayu Nugroho mendapat kesempatan emas pada menit ke-12. Berada di dalam kotak penalti, tembakannya masih diblok bek lawan. Sementara peluang Silvio Escobar masih melayang di atas mistar gawang.

PSIS harus bermain dengan 10 pemain jelang babak pertama usai. Patrick Mota mendapat kartu merah setelah terlibat perseteruan dengan Rene Mihelic. Hingga babak pertama usai, skor imbang 0-0 tetap bertahan.

Di babak kedua, Persib langsung mengancam. Mereka mendapat hadiah tendangan bebas di depan kotak penalti. Sayang, sepakan Mihelic masih belum menemui sasaran.

Meski kalah jumlah pemain, PSIS tetap memberikan tekanan. Septian David Maulana mendapat umpan matang di kotak penalti, namun sundulannya masih melebar. Pada menit ke-73, tendangan bebas Septian juga masih bisa ditepis kiper lawan.

Persib akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-73. Henhen melepaskan umpan lambung ke kotak penalti yang disambut sundulan Ezechiel dan berbuah gol. Skor 1-0 untuk Persib itu akhirnya bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain

PSIS Semarang: Joko, Safrudin, M. Rio, Wallace, Fredyan, Bayu, Septian David, Arthur Bonai, Patrick Mota, Hari Nur, Escobar

Persib Bandung: I Made, Henhen, Supardi, Indra, Saepuloh, Ardi, Hariono, Mihelic, Vizcarra, Febri, Ezechiel

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya