SOLOPOS.COM - Pelatih PSIS Semarang M. Ridwan (tengah). (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang membuka pendaftaran bagi yang ingin mengikuti seleksi sebagai pemain tim U-19.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang yang lolos ke Liga 1 musim 2018 diwajibkan memiliki tim yang beranggotakan pemain yang berusia dibawah 19 tahun atau yang kerap disebut under-19 (U-19). Atas syarat itu, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut membuka pendaftaran bagi siapa saja yang ingin menjadi pemain di tim PSIS Semarang U-19.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manajemen PSIS Semarang, melalui media sosial Instagram, Jumat (12/1/2018), mengabarkan pendaftaran sekaligus seleksi pemain akan dilaksanakan di empat daerah di Jawa Tengah (Jateng), yakni Kabupaten Pati, Kabupaten Magelang, Kabupaten Brebes, dan Kota Semarang. Seleksi itu akan dihadiri langsung pelatih PSIS Semarang U-19, M. Ridwan.

Untuk Kabupaten Pati, seleksi akan dilakukan di Stadion Mini Trangkil, mulai 20 Januari 2018 sampai 21 Januari 2018. Sedangkan seleksi pemain di Kabupaten Magelang akan dilaksanakan di Stadion Gemilang, 27-28 Januari 2018.

Seleksi pemain PSIS Semarang U-19 di Kabupaten Brebes rencananya akan digelar di Stadion Karang Birahi, mulai 3 Februari 2018 sampai 4 Februari 2018. Di Kota Semarang, peserta akan diseleksi di Stadion Citarum, 10-11 Februari 2018.

Peserta seleksi harus memenuhi syarat yang ditentukan, yakni merupakan putra kelahiran 1 Januari 1999 hingga 1 Januari 2001. Peserta juga harus menyertakan bukti pernah mengikuti ajang Piala Soeratin atau kejuaraan lain yang memiliki ajang lain yang lebih bergengsi.

Manajemen PSIS Semarang menyatakan peserta bisa mendaftar langsung di stadion yang sudah ditunjuk sehari sebelum seleksi dimulai. “Pendaftaran langsung di stadion dilayani hanya H-1 sebelum pelaksanaan pada sore hari,” tulis pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Selain itu, peserta dapat mendaftar melalui jalur online atau daring. Formulir pendaftaran jalur daring dapat dilihat di akun resmi Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial.

PSIS Semarang memang menunjukkan keseriusannya dalam menyongsong Liga 1 musim 2018. Selain membuka seleski tim U-19, tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jateng itu juga telah membuka akun Instagram untuk tim U-19, yakni @psisfcu19. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya