SOLOPOS.COM - Training ground atau tempat latihan baru PSIS Semarang di Demak. (psis.co.id)

Solopos.com, SEMARANGPSIS Semarang kembali menambah fasilitas pembinaan dan pelatihan bagi para pemain agar siap menghadapi kompetisi sepak bola di Tanah Air. Fasilitas yang baru saja diresmikan PSIS Semarang itu adalah training ground atau tempat latihan yang terletak di Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng).

Training ground yang diresmikan Kamis (29/9/2022) itu terletak di Kompleks Perumahan Pondok Majapahit, Mranggen, Kabupaten Demak. Training ground yang diberi nama Wisesa Soccer Field ini menjadi fasilitas pelatihan ketiga yang dimiliki PSIS Semarang setelah Stadion Citarum dan Lapangan Mardi Soenarto.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Fasilitas training ground atau tempat latihan ini nantinya akan digunakan berlatih pemain PSIS Semarang baik senior, Elit Pro Academy, hingga Development.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, mengatakan Wisesa Soccer Field diharapkan mampu menunjang padatnya program latian bagi tim PSIS dari jenjang senior hingga development atau junior.

“Tim PSIS itu berjenjang mulai dari development, EPA, hingga senior. Oleh karena itu, kebutuhan kami akan tempat latihan sangat tinggi. Kami hadirkan Wisesa Soccer Field ini yang semoga bermanfaat bagi tim senior hingga pembinaan usia muda di Development,” jelas Yoyok dikutip dari laman Internet resmi PSIS Semarang.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Terbaru Liga 1: Persis Solo Salip PSIS Semarang

Yoyok mengatakan Wisesa Soccer Field ini menjadi tempat latihan ketiga PSIS Semarang setelah sebelumnya memiliki Stadion Citarum dan Lapangan Mardi Soenarto. “Ini patut kami syukuri, dan semoga ke depan, PSIS kembali menambah fasilitas-fasilitas penunjang untuk tim senior hingga development,” jelasnya.

Fasilitas yang ada di Wisesa Soccer Field saat ini memang belum sepenuhnya lengkap. Meski demikian, ke depan training ground ini akan dilengkapi berbagai fasilitas seperti ruang ganti pemain, tribune penonton, mes pemain, ruang pertemuan, tempat ibadah, dan lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya