PSIS Main Malam Hari Lawan PSS, Begini Reaksi Taisei Marukawa

Pemain PSIS Semarang asal Jepang, Taisei Marukawa, siap memberikan kemenangan untuk timnya kala menghadapi PSS Sleman pada laga Grup A Piala Presiden 2022.
SHARE
PSIS Main Malam Hari Lawan PSS, Begini Reaksi Taisei Marukawa
SOLOPOS.COM - Pemain PSIS, Taisei Marukawa, berusaha menghindari adangan pemain Persis Solo, Andri Ibo, dalam laga Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (21/6/2022). (Solopos.com-MO PSIS Semarang)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang akan melakoni laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 dengan menghadapi PSS Sleman, Jumat (24/6/2022). Laga ini akan berlangsung pada malam hari dengan jadwal kick off pukul 20.30 WIB.

Main pada malam hari ini merupakan yang kali pertama dilakoni PSIS Semarang pada Piala Presiden 2022. Sebelumnya, skuat besutan Sergio Alexandre itu selalu tampil sore hari, atau sekitar pukul 16.00 WIB.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Menanggapi hal itu, gelandang kreatif PSIS Semarang, Taisei Marukawa, merasa senang. Ia melihat hal tersebut sebagai sesuatu yang positif bagi pemain PSIS Semarang, terutama dirinya.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

“Menurut saya itu sesuatu keuntungan bagi kami [pemain PSIS Semarang], karena not-panas. Suporter juga akan datang, itu sesuatu yang positif bagi kami,” ujar Taisei Marukawa saat menghadiri acara jumpa pers sebelum laga, Kamis (23/6/2022).

Sementara itu disinggung berapa target gol yang dicanangkan di Piala Presiden 2022, pemain asal Jepang itu menargetkan mencetak 5 gol. Saat ini, Taisei Marukawa telah menorehkan satu gol dan satu assist dalam tiga penampilannya.

Baca juga: Marukawa dan Fortes Bikin PSIS Pede Atasi Persis Solo

PSIS Semarang akan melakoni laga krusial kontra PSS Sleman pada Grup A Piala Presiden. Hasil laga tersebut akan menentukan langkah PSIS Semarang pada fase selanjutnya pada Piala Presiden 2022.

Jika mampu mengalahkan PSS Sleman, PSIS Semarang pun akan lolos ke fase perempat final Piala Presiden 2022 dengan status juara Grup A.

Saat ini, PSIS Semarang menempati urutan teratas dalam klasemen Grup A Piala Presiden. PSIS Semarang mengoleksi poin tujuh, hasil dari dua kali menang dan sekali kalah.

Sementara PSS Sleman berada di urutan kedua dengan torehan empat poin, hasil sekali seri dan sekali menang. PSS juga berpeluang lolos ke babak perempat final, asalkan pada laga melawan PSIS mampu meraih nilai tiga atau kemenangan.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago