SOLOPOS.COM - Suporter PSIS saat mendukung tim kesayangannya berlaga dalam laga uji coba di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (28/5/2022). (Solopos.com-Adhik Kurniawan)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang bakal melakoni laga perempat final Piala Presiden 2022 di markasnya, Stadion Jatidiri. Hal ini pun menjadi kabar gembira bagi para suporter PSIS Semarang.

Maklum sudah lama PSIS Semarang tidak menjalani laga kompetitif di Stadion Jatidiri. Kali terakhir, skuat Mahesa Jenar bertanding di Stadion Jatidiri di ajang resmi adalah saat masih berlaga di Liga 2 pada 2017 silam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun penantian panjang suporter PSIS Semarang pun bakal berakhir. Mereka bakal menyaksikan penampilan PSIS Semarang kala menghadapi Bhayangkara FC pada laga perempat final di Stadion Jatidiri, 3 Juli 2022 nanti.

Kepastian PSIS bakal meladeni Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri ini disampaikan Ketuan Panpel PSSI, Danur Rispriyanto, Senin (27/6/2022). Danur mengaku sudah mendapatkan surat resmi dari Organizing Committee Piala Presiden 2022 terkait digelarnya laga perempat final antara PSIS dengan Bhayangkara di Stadion Jatidiri pada 3 Juli 2022 nanti.

“OC Piala Presiden 2022 sudah mengirimkan surat ke kami mengenai mandat mengenai panpel untuk laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri pada Minggu tanggal 3 Juli,” ujar Danur dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Senin.

Baca juga: Perempat Final Piala Presiden, PSIS Hadapi Bhayangkara di Jatidiri

Kabar inipun disambut baik para suporter PSIS Semarang. Berbagai komentar pun disampaikan suporter PSIS melalui akun Instagram resmi PSIS di @psisofficial.

“#BABLASKEJUARA ???????,” tulis akun @rakaativano32.

“#Bablaskejuara,” sambung akun @izzamld20.

“#yohisoyoh,” timpal akun @anugrahfajarlistiyanto.

“Bismillah menang?,” sambung akun @psis.online.

Baca juga: Stadion Manahan Menghitam, PSS Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022

“Yoh iso yoh masuk final ?,” respons akun @arintanv.

“Yoh semangat, Rang. Bablaske juara sekalian, tanggung iki ???,” sambung akun @bintangan94.

“Fullkeun jatidiri????,” imbuh akun @herra_febru.

PSIS Semarang memastikan lolos ke perempat final dengan capaian yang memuaskan. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu menyegel tiket perempat final Piala Presiden 2022 dengan status juara Grup A.

Hari Nur Yulianto dan kolega tampil impresif dengan mengemas poin 10, hasil dari tiga kali kemenangan dan sekali kalah. Mereka juga produktif dengan mengemas 15 gol dan kebobolan 6 gol.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya