Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

PSIS Hadapi Bhayangkara di Jatidiri, Begini Reaksi Suporter

Begini reaksi suporter PSIS Semarang saat mengetahui tim kesayangannya bakal menjamu Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri pada perempat final Piala Presiden 2022.
SHARE
PSIS Hadapi Bhayangkara di Jatidiri, Begini Reaksi Suporter
SOLOPOS.COM - Suporter PSIS saat mendukung tim kesayangannya berlaga dalam laga uji coba di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Sabtu (28/5/2022). (Solopos.com-Adhik Kurniawan)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang bakal melakoni laga perempat final Piala Presiden 2022 di markasnya, Stadion Jatidiri. Hal ini pun menjadi kabar gembira bagi para suporter PSIS Semarang.

Maklum sudah lama PSIS Semarang tidak menjalani laga kompetitif di Stadion Jatidiri. Kali terakhir, skuat Mahesa Jenar bertanding di Stadion Jatidiri di ajang resmi adalah saat masih berlaga di Liga 2 pada 2017 silam.

PromosiJos! Petani & Peternak Klaten Bisa Jadi Penopang Kedaulatan Pangan

Namun penantian panjang suporter PSIS Semarang pun bakal berakhir. Mereka bakal menyaksikan penampilan PSIS Semarang kala menghadapi Bhayangkara FC pada laga perempat final di Stadion Jatidiri, 3 Juli 2022 nanti.

Kepastian PSIS bakal meladeni Bhayangkara FC di Stadion Jatidiri ini disampaikan Ketuan Panpel PSSI, Danur Rispriyanto, Senin (27/6/2022). Danur mengaku sudah mendapatkan surat resmi dari Organizing Committee Piala Presiden 2022 terkait digelarnya laga perempat final antara PSIS dengan Bhayangkara di Stadion Jatidiri pada 3 Juli 2022 nanti.

“OC Piala Presiden 2022 sudah mengirimkan surat ke kami mengenai mandat mengenai panpel untuk laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri pada Minggu tanggal 3 Juli,” ujar Danur dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com, Senin.

Baca juga: Perempat Final Piala Presiden, PSIS Hadapi Bhayangkara di Jatidiri

Kabar inipun disambut baik para suporter PSIS Semarang. Berbagai komentar pun disampaikan suporter PSIS melalui akun Instagram resmi PSIS di @psisofficial.

“#BABLASKEJUARA ???????,” tulis akun @rakaativano32.

“#Bablaskejuara,” sambung akun @izzamld20.

“#yohisoyoh,” timpal akun @anugrahfajarlistiyanto.

“Bismillah menang?,” sambung akun @psis.online.

Baca juga: Stadion Manahan Menghitam, PSS Lolos Perempat Final Piala Presiden 2022

“Yoh iso yoh masuk final ?,” respons akun @arintanv.

“Yoh semangat, Rang. Bablaske juara sekalian, tanggung iki ???,” sambung akun @bintangan94.

“Fullkeun jatidiri????,” imbuh akun @herra_febru.

PSIS Semarang memastikan lolos ke perempat final dengan capaian yang memuaskan. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu menyegel tiket perempat final Piala Presiden 2022 dengan status juara Grup A.

Hari Nur Yulianto dan kolega tampil impresif dengan mengemas poin 10, hasil dari tiga kali kemenangan dan sekali kalah. Mereka juga produktif dengan mengemas 15 gol dan kebobolan 6 gol.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode