SOLOPOS.COM - Tangkapan layar akun Instagram PSIS Semarang yang menampilkan hasil laga kontra Persikabo 1973. (Instagram)

Solopos.com, SOLO — PSIS Semarang gagal meraih kemenangan kala menghadapi Persikabo 1973 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/11/2021). Hasil ini pun membuat suporter PSIS Semarang kecewa dan melampiaskan kekesalan di media sosial (medsos) Instagram.

Kekecewaan warganet yang merupakan suporter Mahesa Jenar, julukan PSIS tersebut wacar. Hal ini lantaran PSIS sempat unggul lebih dulu 2-0 di babak pertama, melalui gol yang dicetak Bruno Silva pada menit ketujuh dan Wallace Costa pada menit ke-23.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun pada babak kedua, PSIS seperti tak berkutik. Skuat besutan Imran Nahumarury ini pun kebobolan dua gol tanpa balas oleh Persikabo melalui gol Hendra Adi Bayauw di menit ke-57, dan Dimas Drajat pada masa injury.

Baca juga: Hasil Liga 1 2021-2022: Gol Telat Dimas Drajad Batalkan Pesta PSIS

Ekspedisi Mudik 2024

“Gethingggg akuuuu,” tulis akun @gilangwhy dalam kolom komentar akun Instagram @psisfcofficial yang mengunggah hasil laga PSIS melawan Persikabo dalam kedudukan akhir 2-2.

“SEMARANG GAGAL TERSENYUM,” sambung akun @dimitrinaff.

Esuk mendung awan udan sore mbuk laraniiiii,” ujar akun @yogifajar_.

GETUN TENAN AKU,” tulis akun @lyaanggra.

Sejumlah netizen pun juga melampiaskan kekesalan kepada pemain gelandang PSIS, Nerius Alom. Hal ini dikarenakan Nerius Alom bermain di luar performa.

Baca juga: Prediksi PSIS Vs Persikabo: Momentum Bangkit

Kabarnya sore ini nerius alom langsung dipecat dan tidak boleh pulang ke hotel. Dia langsung kemas barang naik ojek dan bus. Untuk nasib selanjutnya saya kurang tau, karena saya cuma menghayal,” tulis akun @saifullah_gus1pul.

#AlomOut ?,” sambung akun @heigadz.

NA di kunci di toilet manahan aja,” imbuh akun @fakasatya.

Berkat hasil seri ini pun PSIS Semarang gagal naik peringkat ke urutan ketiga klasemen Liga 1 2021-2022. PSIS saat ini menempati posisi keempat dalam daftar klasemen, dengan torehan 20 poin, hasil dari lima kali menang, lima kali seri, dan dua kali kalah.

Posisi PSIS ini bahkan berpotensi tergusur oleh Bali United, yang akan melakoni laga melawan Persela Lamongan di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jumat (19/11/2021). Bali United saat ini mengoleksi 19 poin dan berada di urutan kelima klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya