SOLOPOS.COM - Skuat Persebaya berpose bersama sebelum pertandingan melawan Persbul di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (2/3/2017) malam. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Polisi Klaten mengawasi anggota bonek yang melintas di kawasan itu.

Solopos.com, KLATEN – Jajaran Polres Klaten memantau kondisi arus lalu lintas di Jl. Solo-Jogja, Kamis (18/5/2017). Pemantauan dan pengawasan ditingkatkan menyusul sejumlah pendukung tim sepak bola, Persebaya Surabaya yang dikenal Bonek melintas di Jl. Solo-Jogja. Kamis sore, Persebaya Surabaya bertanding melawan PSIM Jogja di Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Bonek berencana menyaksikan pertandingan PSIM Joga melawan Persebaya Surabaya di Jogja, Kamis sore. Sejumlah Bonek yang melintas di Jl. Solo-Jogja menumpang kendaraan umum dan kendaraan pribadi.

“Semua jajaran Polsek di Klaten dilibatkan. Kami mengimbau anggota Bonek agar tetap menjaga ketertiban saat melintas di Jl. Solo-Jogja,” kata KBO Satreksrim Polres Klaten, Iptu Prawoto, mewakili Kapolres Klaten, AKBP M. Darwis, saat ditemui wartawan di kantornya, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya