SOLOPOS.COM - Para pemain PSIK Klaten menghadiri launching tim dan jersey PSIK di Pendapa Pemkab Klaten, Jumat (23/9/2022) siang. (Istimewa/Bagian Prokopim Klaten)

Solopos.com, KLATENPSIK Klaten dibekuk Persebi Boyolali dengan skor 2-4 saat melakoni laga perdana Liga 3 zona Jawa Tengah 2022, Minggu (25/9/2022). Manajemen PSIK bertekad bisa meraih poin saat melakoni pertandingan dengan AT Farmasi Solo di Stadion Trikoyo Klaten, Rabu (29/9/2022).

Manajer PSIK Klaten, Sri Purwanto, mengatakan dua gol dari PSIK Klaten disumbangkan Andrid Wibowo dan Arya Seta. Terkait kekalahan itu, Purwanto mengatakan dari segi persiapan, PSIK Klaten tertinggal dibandingkan Persebi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Persebi sudah jauh hari melakukan persiapan. Sementara, persiapan PSIK Klaten terhitung mepet dalam menghadapi Liga 3 terhitung sekitar sebulan.

“Secara persiapan dari Boyolali sudah siap. Pemain sudah ada di mes hampir tiga hingga empat bulan. Kalau secara teknik permainan hampir merata. Hanya memang chemisty di sana lebih padu,” kata Purwanto saat ditemui di Sekretariat Daerah (Setda) Klaten, Senin (26/9/2022).

Tumbang di laga perdana, Purwanto berharap PSIK Klaten bisa meraih poin penuh saat menjamu AT Farmasi di Stadion Trikoyo Rabu nanti.

Baca Juga: Ini Jadwal Lengkap Liga 3 Jateng Minggu (25/9/2022)

“Target kami PSIK Klaten menang. Ya minimal 2-0 lah,” kata Purwanto.

Ketua Askab PSSI Klaten, Jajang Prihono, juga berharap PSIK Klaten bisa meraih poin penuh pada laga kandang Rabu ini. Dia mengajak seluruh warga Klaten memenuhi bangku penonton Stadion Trikoyo Klaten.

Jajang juga mengajak seluruh OPD termasuk dari kecamatan untuk menonton laga kandang PSIK Klaten, Rabu mendatang.

Baca Juga: Cerita Andrid Wibowo Bela PSIK Klaten meski Peroleh Tawaran Klub di Liga 2

“Prinsipnya, kami minta tolong handarbeni PSIK Klaten. Toh tidak mahal untuk mendukung adik-adik berjuang sekaligus ikut mendukung kebangkitan sepak bola Klaten,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya