SOLOPOS.COM - Striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. (independent.co.uk)

Solopos.com, JAKARTA — Indosat mengirimkan lima orang pelanggannya untuk menonton langsung pertandingan persahabatan dua klub raksasa Eropa, yaitu Paris Saint Germain (PSG)melawan Real Madrid  di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar, Kamis (2/1/2014). Pengiriman kelima pelanggan dari komunitas penggemar sepak bola ini merupakan bentuk apresiasi Indosat terhadap pelanggannya.

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas Indosat pencinta bola yang telah mendukung aktifitas Indosat,” kata Group Head Marketing Communications Indosat Andrini Novie Hastuti dalam siaran pers, Jumat (3/1/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Indosat merupakan bagian dari Qtel Group yang berganti nama menjadi Ooredoo. Saat ini Ooredoo merupakan salah satu sponsor klub PSG. Pertandingan ini menjadi pertemuan kedua bagi kedua klub tersebut. Masing-masing klub menampilkan pemain terbaik yakni Zlatan Ibrahimovic dari PSG dan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Dalam laga itu, Madrid mengalahkan PSG dengan skor 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya