SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PARIS – Paris Saint-Germain menderita kekalahan saat menjamu Stade de Reims di Stadion Parc des Princes, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB dengan skor 0-2. Kekalahan itu menjadi kekalahan kandang pertama mereka dalam 16 bulan terakhir pada kompetisi domestik.

Musim ini, PSG telah menderita dua kekalahan. Sebelumnya, pasukan Thomas Tuchel merasakan perihnya kekalahan saat bertandang ke markas Stade Rennais 19 Agustus lalu dengan skor 1-2.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendati demikian, juara bertahan Ligue 1 Prancis itu memang masih memimpin di peringkat klasemen sementara dengan 15 poin dari tujuh pertandingan. Mereka ditempel ketat Angers SCO yang hanya kalah selisih gol.

Penampilan PSG di laga kandang terbarunya itu sama sekali tidak mencerminkan kekuatan tim yang menghancurkan Real Madrid 3-0 pada Liga Champions pekan lalu. Dilansir dari soccerway.com, PSG hanya mampu melesakkan empat tendangan ke gawang dan tujuh tendangan melebar dari gawang.

Di sisi lain, Reims yang kalah dalam hal penguasaan bola sukses mengkonversi peluang menjadi dua gol indah. Gol pertama dicetak Hassane Kamara melalui tandukan memanfaatkan umpan lambung dari Marshall Nyasha di menit ke-29. Sedangkan gol kedua diciptakan Boulaye Dia pada menit ke 90+4 dengan tendangan bycyle kick.

“Saya kecewa dengan kinerja kami. 10 menit pertama, mungkin 15 menit berjalan baik tetapi kemudian setiap menit yang berlalu lebih buruk dan lebih buruk, ”kata pelatih PSG Thomas Tuchel dilansir dari inquirer.net, Kamis.

“Kami tidak menunjukkan apa yang mampu kami lakukan. Jadi kekalahan memang pantas,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya