SOLOPOS.COM - Pemain PSG Pati atau AHHA PS Pati merayakan gol. (istimewa/PT LIB)

Solopos.com, SOLO — PSG Pati aman dari jeratan degradasi setelah mampu menahan imbang Hizbul Wathan FC (HWFC) pada laga pamungkas fase penyisihan grup. Justru HWFC yang harus turun kasta ke Liga 3.

Bertanding di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/11/2021), kedua tim bermain imbang 1-1. PSG Pati mampu unggul lebih dulu berkat gol Dadang Apridianto. HWFC kemudian bisa membalas lewat gol Rizki Senna.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hasil imbang itu membuat PSG Pati tetap berada di peringkat kelima dengan koleksi lima poin. Sementara HWFC menjadi juru kunci dengan koleksi empat poin.

Baca Juga: Imbangi HWFC, PSG Pati Aman dari Degradasi

Pelatih PSG Pati, Joko Susilo, mengatakan sangat bersyukur dengan hasil yang diperoleh karena berhasil bertahan di Liga 2. Ia mengucap terima kasih kepada para pemain yang sudah berusaha semaksimal mungkin.

“Terima kasih kepada manajemen dan suporter. Terima kasih bos Atta dan Putra Siregar yang selalu memotivasi. Bos Atta sampai tidak tidur malam lalu,” kata Joko.

Ia menambahkan evaluasi musim ini segera diserahkan ke manajemen dan tidak bisa disampaikan ke awak media lebih dulu. Menurutnya Bos Atta Halilintar sudah memberi sinyal soal kelanjutan tim. “Laga ini sangat berat, hampit sepekan tekanan sangat berat. Tetapi Alhamdulillah,” kata dia.

Pemain PSG Pati, Nughroho Faturrahman, mengatakan sangat bersyukur dengan hasil imbang ini. Pemain bermain dua kali lipat untuk mempertahankan PSG Pati di Liga 2.

Baca Juga: Kalah Lawan PSCS Jadi Performa Terburuk Persis Solo di Fase Grup

Di sisi lain, Asisten Pelatih HWFC, Agam Haris, menerima hasil minor dengan kerja keras para pemain HWFC. Ia mengapresiasi performa terbaik skuad yang berjuang hingga 90 menit tanpa henti. “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain,” kata Agam.

Pemain HWFC Vengko Armedya, mengatakan para pemain sudah bekerja keras namun Tuhan belum memberi kemenangan. Ia memilih bersyukur dengan hasil yang diperoleh dalam laga kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya