SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic. (JIBI/SOLOPOS/REUTERS)

PARIS—Belanja besaran-besaran Paris Saint-Germain [PSG] di bursa transfer musim panas lalu mulai menuai hasil. Les Rouge-et-Bleu, julukan PSG, merangkak ke posisi tiga klasemen Ligue 1 Prancis setelah menundukkan Toulouse 2-0 di Parc des Princes, Sabtu (15/9/2012) dini hari.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara, juara bertahan Montpellier kembali melanjutkan tren negatifnya. Montpellier menelan kekalahaan saat bertandang ke tim promosi, Stade de Reims 1-3.

Gol kemenangan PSG masing-masing diborong dua pemain jebolan Seri A Italia. Gelandang penyerang, Javier Pastore memecah kebuntuan timnya di menit 38, sedang Zlatan Ibrahimovic menggandakan keunggulan timnya di menit 69.

“Kami mulai menunjukkan bagaimana kuatnya kami. Tapi kami tahu sebenarnya bisa meraih hasil lebih baik,” ujar kapten PSG, Christophe Jallet seusai pertandingan.

Selain mendongkrak posisi timnya di papan atas, Ibrahimovic untuk sementara bertengger di puncak daftar pencetak gol. Eks pilar AC Milan ini, memuncaki daftar top skor dengan koleksi lima gol.

Sementara, Montpellier yang bakal menjalani debut Liga Champions melawan Arsenal, Selasa (11/9/2012) waktu setempat, tercecer di posisi 14. Kekalahan dari Stade de Reims, membuat Montpellier hanya mengoleksi empat poin dari lima laga.

Ini merupakan kekelahan ketiga yang diraih juara bertahan, Montpellier sepanjang musim ini. Sebelumnya Montpellier juga tumbang kala menghadapi Lorient dan Marseille.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya