SOLOPOS.COM - Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani JIBI/soccerway.com

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani JIBI/soccerway.com

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani
JIBI/soccerway.com

Solopos.com, PARIS – Donasi dua gol dari striker Edinson Cavani membantu Paris St Germain (PSG) mengempaskan tim papan bawah Ligue 1 Lorient dengan skor 4-0, Sabtu (2/11/2013) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tambahan tiga poin dalam laga di Parc des Princes ini memastikan PSG mengantongi keunggulan tiga poin di puncak klasemen liga. Pemain asal Brazil, Lucas, membuka pesta gol tim tuan rumah saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Jeremny Menez menggandakan keunggulan Les Parisiens, julukan PSG, di menit ke-39. Cavani yang musim panas lalu diboyong PSG dari Napoli dengan nilai transfer 64 juta euro tak mau kalah memperlihatkan kemoncerannya membobol gawang lawan.

Cavani mengembalikan sentuhannya mencetak gol dengan dua kali membobol gawang Lorient, masing-masing di menit ke-43 dan ke-81. Cavani telah mengemas tujuh gol dalam enam pertandingan liga terakhir.

Dalam laga ini PSG tak diperkuat striker Zlatan Ibrahimovic karena cedera. Sementara pemain reguler seperti Blaise Matuidi dan Ezequiel Lavezzi tampil dari bangku cadangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya