Solopos.com, SOLO — Pekerja menggunakan eskavator membongkar tembok rumah warga bantaran rel kereta api (KA) di Bonorejo, Nusukan, Banjarsari, Solo, Kamis (2/12/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pembongkaran menggunakan alat berat tersebut dilakukan untuk meratakan sisa bangunan sebagai persiapan lahan untuk proyek pembangunan rel layang Joglo yang akan mulai dikerjakan awal 2022 dan ditargetkan selesai pada awal 2023 mendatang.

 

Pekerja menggunakan eskavator membongkar tembok rumah warga bantaran rel kereta api (KA) di Bonorejo, Nusukan, Banjarsari, Solo, Kamis (2/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Seluruh bangunan rumah di sisi timur rel sudah roboh atau rata dengan tanah. Beberapa truk diparkir untuk mengangkut bongkaran bangunan. Sedangkan di sisi barat rel baru sedikit bangunan rumah yang dibongkar.

 

Pekerja menggunakan eskavator mengeruk tanah dan sisa material bangunan rumah warga bantaran rel kereta api (KA) di Bonorejo, Nusukan, Banjarsari, Solo, Kamis (2/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pembongkaran menggunakan alat berat tersebut dilakukan untuk meratakan sisa bangunan sebagai persiapan lahan untuk proyek pembangunan rel layang Joglo yang akan mulai dikerjakan awal 2022 dan ditargetkan selesai pada awal 2023 mendatang. (Solopos/Nicolous Irawan)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi