Proyek Rel Layang, Alat Berat Bongkar Bangunan Rumah di Nusukan Solo

Persiapan lahan untuk proyek pembangunan rel layang Joglo
Proyek Rel Layang, Alat Berat Bongkar Bangunan Rumah di Nusukan Solo
SOLOPOS.COM - Pekerja menggunakan alat berat membongkar tembok rumah warga bantaran rel kereta api (KA) di Bonorejo, Nusukan, Banjarsari, Solo, Kamis (2/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Pekerja menggunakan eskavator membongkar tembok rumah warga bantaran rel kereta api (KA) di Bonorejo, Nusukan, Banjarsari, Solo, Kamis (2/12/2021).

Pembongkaran menggunakan alat berat tersebut dilakukan untuk meratakan sisa bangunan sebagai persiapan lahan untuk proyek pembangunan rel layang Joglo yang akan mulai dikerjakan awal 2022 dan ditargetkan selesai pada awal 2023 mendatang.

 

Pekerja menggunakan eskavator membongkar tembok rumah warga bantaran rel kereta api (KA) di Bonorejo, Nusukan, Banjarsari, Solo, Kamis (2/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Seluruh bangunan rumah di sisi timur rel sudah roboh atau rata dengan tanah. Beberapa truk diparkir untuk mengangkut bongkaran bangunan. Sedangkan di sisi barat rel baru sedikit bangunan rumah yang dibongkar.

 

Pekerja menggunakan eskavator mengeruk tanah dan sisa material bangunan rumah warga bantaran rel kereta api (KA) di Bonorejo, Nusukan, Banjarsari, Solo, Kamis (2/12/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pembongkaran menggunakan alat berat tersebut dilakukan untuk meratakan sisa bangunan sebagai persiapan lahan untuk proyek pembangunan rel layang Joglo yang akan mulai dikerjakan awal 2022 dan ditargetkan selesai pada awal 2023 mendatang. (Solopos/Nicolous Irawan)

Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago