Proyek Jembatan Jonasan Solo Molor, Ini Foto-Foto Progres Pengerjaan

Masih dalam tahap pembangunan pondasi beton jembatan
Proyek Jembatan Jonasan Solo Molor, Ini Foto-Foto Progres Pengerjaan
SOLOPOS.COM - Aktivitas pekerja pada pembangunan pondasi beton Jembatan Jonasan, Jl. Ir. Juanda, Jagalan, Jebres, Solo, Senin (29/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Proyek pembangunan Jembatan Jonasan di Jl. Juanda Jebres, Solo, dengan anggaran Rp2,4 miliar hampir dipastikan bakal molor dari jadwal menyusul sudah dekatnya batas waktu pengerjaan, yaitu pada Selasa (30/11/2021). Pemasangan balok girder yang rencananya pada Senin (29/11/2021) belum juga terlihat.

PromosiMenanti Transformasi Balap Liar Menuju Tontonan Menarik dan Menghibur

Proyek yang ditargetkan selesai pada akhir November 2021 tersebut masih dalam tahap pembangunan pondasi beton jembatan, sehingga pelaksana proyek dipastikan terkena penalti karena molor dari jadwal. Masyarakat harus lebih lama lagi bersabar menunggu selesainya proyek.

 

Aktivitas pekerja menyelesaikan proyek pembangunan ulang Jembatan Jonasan, Jl. Ir. Juanda, Jagalan, Jebres, Solo, Senin (29/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Proyek yang ditargetkan selesai pada akhir November 2021 tersebut masih dalam tahap pembangunan pondasi beton jembatan. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pemasangan balok girder yang rencananya pada Senin (29/11/2021) belum juga terlihat. (Solopos/Nicolous Irawan)

Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago