Solopos.com, SOLO — Proyek pembangunan Jembatan Jonasan di Jl. Juanda Jebres, Solo, dengan anggaran Rp2,4 miliar hampir dipastikan bakal molor dari jadwal menyusul sudah dekatnya batas waktu pengerjaan, yaitu pada Selasa (30/11/2021). Pemasangan balok girder yang rencananya pada Senin (29/11/2021) belum juga terlihat.

PromosiSejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Proyek yang ditargetkan selesai pada akhir November 2021 tersebut masih dalam tahap pembangunan pondasi beton jembatan, sehingga pelaksana proyek dipastikan terkena penalti karena molor dari jadwal. Masyarakat harus lebih lama lagi bersabar menunggu selesainya proyek.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Aktivitas pekerja menyelesaikan proyek pembangunan ulang Jembatan Jonasan, Jl. Ir. Juanda, Jagalan, Jebres, Solo, Senin (29/11/2021). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Proyek yang ditargetkan selesai pada akhir November 2021 tersebut masih dalam tahap pembangunan pondasi beton jembatan. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Pemasangan balok girder yang rencananya pada Senin (29/11/2021) belum juga terlihat. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi