Solopos.com, JAKARTA — Pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta terus dikebut. Progres pembangunan Jakarta International Stadium yang berkapasitas 82.000 penonton dan digarap oleh PT Jakarta Propertindo tersebut telah mencapai 78 persen dan ditargetkan dapat beroperasi akhir tahun 2021.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Foto udara pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (26/10/2021). (Antara/Galih Pradipta)

 

Rencananya stadion tidak hanya diperuntukkan kegiatan olahraga namun juga kegiatan seni dan budaya seperti konser musik. Pemprov DKI Jakarta berencana menggelar konser BTS. Stadion diklaim memiliki kecanggihan sound system canggih mengakomodir konser internasional.

 

Progres pembangunan Jakarta International Stadium yang berkapasitas 82.000 penonton dan digarap oleh PT Jakarta Propertindo tersebut telah mencapai 78 persen dan ditargetkan dapat beroperasi akhir tahun 2021. (Antara/Galih Pradipta)

 

Aktivitas pekerja pada pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) di Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (26/10/2021). (Antara/Galih Pradipta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi