Solopos.com, MALANG — Sejumlah suporter Arema FC, Aremania, membawa spanduk saat berunjukrasa memblokir jalan selama dua jam di jalan Danau Toba, Malang, Jawa Timur, Minggu (20/11/2022).

PromosiMimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Unjuk rasa blokir jalan yang juga dilakukan di sejumlah titik di Kota Malang tersebut dilakukan untuk memprotes aparat penegak hukum yang dinilai lamban dalam pengusutan kasus Tragedi Kanjuruhan.

Aksi yang diikuti anak-anak hingga dewasa tersebut dilakukan sebagai bentuk solidaritas terhadap para korban tragedi Kanjuruhan yang mengakibatkan 135 orang meninggal dunia.

 

Sejumlah suporter Arema FC (Aremania) membawa spanduk saat berunjukrasa memblokir jalan di jalan Danau Toba, Malang, Jawa Timur, Minggu (20/11/2022). (Antara/Ari Bowo Sucipto)

 

Unjuk rasa blokir jalan yang juga dilakukan di sejumlah titik di kota Malang tersebut dilakukan untuk memprotes aparat penegak hukum yang dinilai lamban dalam pengusutan kasus Tragedi Kanjuruhan. (Antara/Ari Bowo Sucipto)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi