Solopos.com, KENDARI — Sejumlah kendaraan terhenti dan tidak bisa melintas akibat aksi blokir jalan oleh warga di Kecamatan Kasilampe, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (23/11/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Warga meminta kepada pemerintah setempat dan PT Pertamina untuk segera memperbaiki jalan yang rusak sejak belasan tahun lalu akibat aktivitas pemuatan BBM Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Kendari.

 

Sejumlah kendaraan terhenti dan tidak bisa melintas akibat aksi warga yang memblokir jalan di Kecamatan Kasilampe, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (23/11/2021). (Antara/Jojon)

 

Warga menghalau sejumlah kendaraan untuk tidak melintasi jalan yang diblokir di Kecamatan Kasilampe, Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (23/11/2021). (Antara/Jojon)

 

Warga meminta kepada pemerintah setempat dan PT Pertamina untuk segera memperbaiki jalan yang rusak sejak belasan tahun lalu akibat aktivitas pemuatan BBM Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Kendari. (Antara/Jojon)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi