SOLOPOS.COM - Puty Revita dan Ariel Noah. (Istimewa)

Prostitusi artis kali ini mengabarkan soal tanggapan Ariel Noah atas fotonya bersama Puty Revita.

Solopos.com, JAKARTA — Seiring kabar prostitusi yang menyeret mantan Miss Indonesia 2014, Puty Revita, muncul foto model cantik tersebut bersama artis yang tak lain vokalis grup band Noah, Ariel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terkait foto berdua dengan Puty Revita tersebut, Ariel memberi respons singkat. “Saya kan banyak foto sama orang,” kata kekasih artis Sophia Latjuba tersebut.

Dilaporkan Liputan6, Selasa (15/12/2015), tak ada hal lain yang dikatakan oleh Ariel. Pelantun Separuh Aku tersebut lantas berlalu pergi sambil mengacungkan jempolnya kepada awak media yang ada di di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Selasa.

Sebelumnya, Puty Revita dan Nikita Mirzani ditangkap polisi di kamar hotel berbintang lima di Jakarta, Kamis (10/12/2015) malam. Mereka disebut oleh pihak berwajib menjadi korban muncikari O dan F.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan apa pun dari Puty Revita, sementara Nikita Mirzani bersikeras mengatakan dirinya tidak ikut dalam bisnis prostitusi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya