SOLOPOS.COM - Westlife siap tampil di Jakarta. (Instagram/@westlife)

Solopos.com, SOLO-Pihak promotor menjanjikan ada hal baru dalam konser Westlife di Jakarta pada 11 Februari 2023 mendatang. Hal ini  untuk membedakan dengan pertunjukan musik mereka terdahulu.

Pertunjukan musik di Jakarta ini merupakan rangkaian The Wild Dreams Tour akan dilaksanakan di Stadion Madya, Gelora Bung Karno. Ini bukan yang pertama kalinya pelantun You Raise Me Up itu berkunjung ke Indonesia pada 2019.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Co-founder dan Chief Operating Officer PK Entertainment, Harry Sudarma,  mengatakan konser Westlife kali ini ada hal baru sehingga jauh berbeda dibandingkan konser sebelumnya. Secara kapasitas tempat, Stadion Madya, Gelora Bung Karno, Jakarta mampu menampung hingga 20.000 penonton.

Baca Juga: Konser Westlife di Sam Poo Kong Semarang Bawa Pesan untuk Papua

Ekspedisi Mudik 2024

“Skala produksi, performance sangat berbeda akan spektakuler. Dari Westlife juga bilang pertunjukan kami akan berbeda lebih dekat dengan penggemarnya akan lebih luar biasa dengan magical,” ujar Harry saat jumpa pers konser Westlife di CGV Grand Indonesia, Jakarta, seperti dikutip dari Antara pada Selasa (24/5/2022).

Harry mengatakan, sampai saat ini belum menerima daftar permintaan untuk produksi panggung. Namun ia memastikan bahwa permainan visual, LED, tata suara konser dan gimmick yang ditampilkan akan memanjakan penonton.

Dari sisi musik, boyband asal Irlandia ini juga akan membawakan lagu-lagu yang diambil dari album barunya, The Wild Dreams. Meski demikian, single hits mereka tetap akan dibawakan untuk memuaskan kerinduan penggemar Westlife.

Baca Juga:  Diamankan 250 Polisi, Westlife Memukau di Borobudur

Song list dan set list belum terima tapi layaknya sebuah konser mungkin berdurasi 90 menit, ada sekitar 14-15 lagu karena ada interaksi dengan penggemar di tengah performance,” jelasnya.

Westlife juga belum meminta daftar permintaan khusus untuk para personel yakni Shane Filan, Mark Feehily, Kian Egan, dan Nicky Byrne. Namun menurut Harry, Westlife tidak akan meminta hal yang “aneh”, mengingat sifatnya yang sangat ramah.

“Mungkin berkaca di tahun-tahun kemarin dari artisnya juga sangat humble bukan artis yang ribet sepertinya. Westlife sangat down to earth bahkan masih bisa jalan-jalan ke mal,” kata Harry.

Sementara itu, semua kelas pada konser ini akan memiliki nomor tempat duduk. Menurut Harry, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya saling dorong dan berdesakan untuk mendapat posisi terbagus.

Baca Juga: Konser Westlife, 6.750 Penonton Serbu Sam Poo Kong Semarang

“Itu semua disiapkan agar flow dari tiket masuk, menonton sampai pulang bisa lancar. Ada nomornya juga jadi tidak perlu lari-larian, tinggal duduk di depan, keamanan jarak akan jauh lebih aman,” katanya.

Penjualan tiket konser The Wild Dreams Tour akan dimulai pada 28 Mei 2022 di http://www.westlifeinjakarta.com/ pukul 10.00 WIB. Tiket akan dibagi menjadi beberapa kategori yakni Cat 1 Rp3.500.000, Cat 2 Rp2.750.000, Cat 3 Rp2.450.000, Cat 4 Rp1.750.00 dan Cat 5 Rp1.450.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya