SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Cinta Laura bermain dalam film terbarunya berjudul Jeritan Malam. Ia baru saja membagikan secuil potret adegan dirinya dengan Herjunot Ali di film horor tersebut. 

Dalam unggahan tersebut, Cinta Laura nampak mengenakan tank top dengan outer warna senada. Ia nampak sedang berjalan di sebuah stasiun.  Cinta Laura sekaligus mempromosikan film yang dibintanginya itu. Ia mengajak semua orang untuk turut datang dalam meet and greet.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mau ketemu aku and Herjunot?! Datang ya ke meet and greet di Gramedia Matraman, KAMIS tanggal 19 September 2019, jam 13.00. Akan ada exclusive teaser trailer release! 10 orang orang yang pertama dateng akan dapat kaos, novel Jeritan malam dan bisa photo bareng kita! 20 orang selanjutnya akan diberikan kaos dan novel Jeritan Malam! See you guys there! ,” tulis Cinta Laura dalam unggahannya.

Namun, foto Cinta Laura itu justru malah membuat salah fokus. Otot perut Cinta Laura yang menonjol sontak langsung menjadi sorotan netizen.

I only see abs in this pic ,” @marissaln.

‘Dat abs,” @verenmaxwell.

gila absnya keliatan padahal pake baju,” @heyitsnuel.

Salfok sama perutnya ,” @annaladaina.

Lihat gambar mata terus ke abs . OMG. Keren sekali,’‘ @serrahusain.

”Those abs,” @aruskrisna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya