SOLOPOS.COM - Kamar di The Rich Jogja Hotel. (Istimewa)

Solopos.com, JOGJA – The Rich Jogja Hotel tengah mengadakan promo menarik November 2022 ini. Dengan tarif yang terjangkau, Anda bisa menginap dan mendapatkan paket breakfast atau sarapan untuk dua orang di The Rich Jogja Hotel pada November ini.

The Rich Jogja terletak Jl Magelang, Kutu Patran, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Hotel ini cocok untuk Anda yang ingin menikmati liburan di Jogja karena letaknya yang tak jauh dari sejumlah objek wisata.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di November yang merupakan Bulan Pahlawan ini, The Rich Hotel Jogja menawarkan kamar dengan tarif promo Rp625.000 per malam sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Selain kamar, ada pula promo untuk food and beverage. Anda yang menginap di The Rich Hotel Jogja bisa menikmati sejumlah fasilitas seperti kolam renang, gym atau pusat kebugaran, serta bisa bersantai di Bar Telsi yang terletak di area lobi.

Baca Juga: Di Jogja, Modal Rp20 Jutaan Bisa Nikah di Hotel Mewah

Menu restoran di The Rich Jogja Hotel di Peony Resto pun tak kalah menarik. Dengan menu yang bikin ngiler dan letaknya di MZ Floor yang Lotus Sky Pool, Anda bisa menyantap hidangan istimewa dengan pemandangan Gunung Merapi dan panorama Jogja.

The Rich Jogja Hotel juga menyediakan promo food and beverage dengan tajuk Mocktail of the Day untuk November ini. Anda bisa menikmati special signature mocktail ala The Rich Jogja Hotel di Bar Telsi hanya dengan Rp35.000.

Baca Juga: Hotel Ramah Anak Recommended di Jogja, Bikin Liburan Keluarga Makin Asoy

Tertarik menikmati promo dan merasakan kenyamanan di The Rich Hotel Jogja? Anda bisa langsung menghubungi nomor 088216007395 untuk reservasi dan informasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya