Promo Beli Rumah di Sukoharjo Bonus
Solopos.com|soloraya

Promo Beli Rumah di Sukoharjo Bonus "Istri Kedua" Viral, Ini Maksudnya

Promo beli rumah bonus istri menghebohkan warga Sukoharjo, Jawa Tengah, sampai banyak pria yang kepo pengin beli.

Solopos.com, SUKOHARJO – Iklan beli rumah bonus istri kedua menghebohkan warga Sukoharjo, Jawa Tengah. Promosi dengan menampilkan foto gambar wanita berhijab cantik dan background perumahan itu viral di media sosial.

Unggahan promosi beli rumah dapat istri kedua muncul di Instagram akun @rumahmurah.solo. Promo tersebut disampaikan Auleela Land selaku pengembang perumahan yang berlokasi di di belakang kantor Samsat Sukoharjo dengan harga mulai Rp200 jutaan.

Owner Auleela Land, Cahyani Laeli Rachmawati, mengatakan promo tersebut bukan berarti orang yang membeli rumah akan mendapat bonus istri kedua.

Baca juga: Ratusan Makanan Lezat Buatan Raja Kuliner Solo Siap Manjakan Lidah Peserta PON 2021

Cahyani menjelaskan bahwa caption beli rumah bonus istri kedua yang dimaksud adalah membeli rumah akan mendapatkan hadiah tambahan seperti spring bed, lemari es dan lainnya. Bonus inilah yang diibaratkan sebagai istri kedua.

"Jadi bukan beli rumah dapat istri kedua. Tapi bonusnya itu yang jadi istri kedua," kata dia ketika berbincang dengan Solopos.com, Selasa (15/6/2021).

Banyak calon pembeli pun yang kena prank berharap membeli rumah bisa mendapatkan istri kedua. Apalagi tertera pula di media promosi tersebut gambar diri wanita berhijab cantik.

Baca juga: Kokoh, Saluran Air Peninggalan Perusahaan Serat Hindia Belanda Di Wonogiri Masih Berfungsi

Metode Marketing

Menurut Cahyani, promosi ini dibuat agar lebih menarik calon pembeli. Mereka pun akan penasaran dan mencari tahu informasi mengenai yang dipromosikan. Ide promosi dengan embel-embel bonus istri ke dua ini, kata dia, berawal dari bagaimana menarik calon pembeli melihat media promosi rumah yang dijual, sehingga banyak calon pembeli yang ingin mencari tahu tentang perumahan tersebut.

"Ini metode marketing saja. Dulu di Jogja kan pernah heboh beli rumah bonus istri dan seisinya. Jadi kita juga sama menggunakan promosi itu, meski bukan bonus istri yang sesungguhnya," katanya.

Cahyani menyebut iklan itu berhasil menarik perhatian. Buktinya banyak orang yang menelepon mempertanyakan maksud dari promo beli rumah bonus istri kedua tersebut.

"Banyak telepon yang masuk ke kita menanyakan iklan itu. Dominasinya laki-laki sih yang menghubungi," sambung dia.

Baca juga: Unik! Pak Bayan Randulanang Klaten Setel Radio Biar Kambingnya Nyaman



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago