SOLOPOS.COM - Program Espos Vaganza menawarkan promo khusus bulan Februari, yakni berlangganan konten Espos Plus selama satu tahun cukup membayar Rp90.000. (Solopos)

Solopos.com, SOLO — Program Espos Vaganza menawarkan promo khusus bulan Februari, yakni berlangganan konten Espos Plus selama satu tahun cukup dengan membayar Rp90.000.

Murah kan? Promo itu khusus diberikan di bulan Februari ya, Sobat Espos. Nah, yang perlu dicatat adalah promo itu hanya bisa dimanfaatkan hingga Rabu, 16 Februari 2022.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kalau biasanya Sobat Espos harus membayar Rp120.000 untuk berlangganan konten Espos Plus selama setahun. Khusus Februari, Sobat Espos cukup membayar Rp90.000 untuk berlangganan Espos Plus selama satu tahun.

Baca Juga : Ini 5 Pemenang Hadiah Program Espos Vaganza yang Diundi Tiap Bulan

Manager Promosi Solopos Media Group (SMG), Alvari Kunto Prabowo, mengajak Sobat Espos untuk memanfaatkan promo khusus Februari.

“Silakan dimanfaatkan. Silakan mendaftar. Sudah ada pelanggan yang mendaftar dan membuktikan kalau promo itu bukan abal-abal. Bayar Rp90.000 bisa berlangganan Espos Plus satu tahun,” tutur Alvari, Jumat (4/2/2022).

Apa Sih Espos Plus?

Berbeda dengan berita lain, Espos Plus menyajikan informasi dari fakta dan peristiwa yang diolah dan disajikan lebih kreatif dengan visual. Bahasa yang digunakan pun lebih sederhana, lugas, dan mendalam.

Baca Juga : Saksikan! Live Pengumuman Pemenang Hadiah Emas dan E-Money di Sini

Membaca berita Espos Plus di Solopos.com, kamu akan mendapatkan perspektif yang berbeda, mendalam, dan lebih nyaman karena tak terganggung dengan iklan yang muncul.

Cara Berlangganan

Mulai penasaran? Cara berlangganannya pun cukup mudah. Anda cukup masuk ke laman https://id.solopos.com/login.

Anda juga bisa mengakses melalui laman Solopos.com. Pada pojok kanan atas terdapat Espos Plus. Pilih daftar dan silakan mengikuti petunjuk berikutnya.

Setelah berhasil menyelesaikan tahapan pendaftaran, Anda bisa memilih paket langganan yang tersedia. Anda bisa memiih paket berlangganan sesuai kebutuhan.

Baca Juga : Jangan Lupa! Besok Pengundian Hadiah E-Money dan Emas, Cek di Sini…

“Saya sarankan berlangganan selama satu tahun. Banyak keuntungan yang bisa didapat. Bisa ikut undian berhadiah emas dan Gopay yang diundi setiap bulan. Lalu diikutkan undian hadiah utama yang akan diundi awal tahun depan,” tutur Alvari.

Undian Hadiah Utama

Sobat Espos, SMG menyiapkan hadiah utama motor Yamaha NMax. Masih kurang? SMG menyiapkan mobil Daihatsu Rocky 1.2 M MT. Mobil di kelas SUV kecil yang diincar konsumen akhir-akhir ini.

“Pelanggan Espos Plus yang berlangganan selama satu tahun berkesempatan mengikuti undian hadiah utama itu. Selain dua hadiah itu, SMG menyiapkan hadiah elektronik, produk Sharp, e-money Gopay, dan emas,” ungkap dia.

Baca Juga : Hadiah Daihatsu Rocky dan NMax buat Pelanggan Espos Plus, Ini Caranya

Pemenang Undian Januari

Nah, Kamis (3/2/2022), kami sudah mengundi 5 hadiah untuk 5 pelanggan yang beruntung. Lima orang pelanggan yang beruntung itu sudah berlangganan Espos Plus sejak Januari.

Berikut nama 5 pemenang yang beruntung:

1. Pemenang Gopay Rp30.000 : Hendra Kurniawan

2. Pemenang Gopay Rp150.000 : Rigen Susanto

3. Pemenang Gopay Rp240.000 : Didik Sudiharjo

4. Pemenang emas 0,2 gram : Divan Fernandes

5. Pemenang emas 0,5 gram : Theo Pilus Candra



Baca Juga : Baca Berita Espos Plus Bulan Ini, Bakal Dapat Hadiah Menggiurkan Hlo!

“Selamat bagi yang mendapatkan hadiah. Anda yang belum berkesempatan memenangkan undian jangan kecewa. Masih ada undian yang kami gelar setiap bulan. Jadi silakan mulai berlangganan selama satu tahun. Masih ada kesempatan mendapatkan emas, Gopay, Yamaha NMax hingga Daihatsu Rocky. Nantikan juga promo khusus setiap bulan yang tentunya berbeda-beda.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya