SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Salah satu pusat pembelanjaan barang-barang elektronik terbesar dan terlengkap di Soloraya, Candi Elektronik menggelar promo akhir tahun spektakuler, dari beli 1 gratis 1 hingga grand prize mobil. Promo ini berlaku untuk pembelanjaan dari bulan April 2021 hingga 31 Desember 2021 baik online di marketplace maupun langsung datang ke toko Candi Elektronik.

Kepada Solopos.com, Jumat (10/12/2021), Marcomm and Public Relations Candi Elektronik, Meyfa Safitri mengatakan, nantinya pembeli akan mendapatkan kupon untuk diundi merebutkan hadiah dua unit sepeda motor dan juga satu unit mobil Brio merah.

Promosi Layanan Internet Starlink Elon Musk Kantongi Izin Beroperasi, Ini Kata Telkom

Baca Juga:  Spesifikasi dan Harga Ferrari Roma yang Baru Dibeli Deddy Corbuzier

Dia menerangkan untuk mendapatkan promo akhir tahun berhadiah utama mobil ini, masyarakat bisa berbelanja di semua cabang Candi Elektronik dengan minimal belanja Rp2 juta. Customer yang belanja online maupun datang langsung ke toko akan mendapatkan kupon hadiah undian mobil dan sepeda motor.

“Jadi untuk pembelanjaan online maupun langsung ke toko berhak mendapatkan 1 kupon undian dengan syarat minimal belanja Rp2 juta. Jadi, jika total belanjanya Rp10 juta, customer punya kesempatan 5 kali lebih besar untuk mendapatkan sepeda motor dan mobil,” terang dia, melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Kisah Unik Mbah Dipo, Juru Kunci Gunung Semeru yang Telah Tiada

Selain hadiah utama mobil dan sepeda motor, ada juga grandprize barang-barang elektronik menarik lainnya yang sayang dilewatkan. Untuk pengundian hadiah akan diselenggerakan pada minggu ke-3 di bulan Januari 2022 dan disiarkan langsung melalui media sosial instagram Candi Elektronik.

Candi Elektronik optimistis bisa mencatatkan capaian penjualan yang lebih baik pada 2021. (Farida Trisnaningtyas/Solopos)
Candi Elektronik optimistis bisa mencatatkan capaian penjualan yang lebih baik pada 2021. (Farida Trisnaningtyas/Solopos)

Promo Akhir Tahun Beli 1 Gratis 1 dari Candi Elektronik

Candi Elektronik juga masih memiliki promo yang menghebohkan lagi. Dalam program CES (Candi Elektronik Sale) ada promo BUY 1 GET 1 Free, beli 1 gratis 1 setiap belanja online maupun offline di Candi Elektronik untuk produk tertentu.

Beberapa di antaranya, beli TV gratis TV, beli kulkas gratis microwave, hingga AC gratis pemasangan, hingga beli mesin cuci gratis setrika.

Baca Juga:  Profil Oded M Danial, Wali Kota Bandung yang Meninggal Saat Jumatan

“Selama program Candi Elektronik Sale-CES, kami ada promo buy 1 get 1 free. Di mana beli TV gratis TV, beli kulkas gratis microwave, beli mesin cuci gratis vacum cleaner. Promo ini bisa didapatkan dengan membeli produk elektronik untuk merek dan seri tertentu,” imbuh dia.

Menariknya lagi, di promo akhir tahun ini, Candi Elektronik juga memberikan gratis ongkir, baik pembelian online maupun offline untuk seluruh wilayah Soloraya.

Baca Juga: Misteri Peri Cantik Penggoda di TPU Bonoloyo Solo, Pernah Diisengin?

Bahkan, menjelang promo 12.12 ini, masyarakat juga bisa mendapatkan barang-barang elektronik harga heboh di marketplace kesayangan Anda. Selain itu, di 22 Desember 2021 mendatang, Candi Elektronik juga akan memberikan harga khusus bagi ibu-ibu untuk produk alat rumah tangga, seperti pisau, teflon, wajan dengan warna dan desain menarik yang sedang happening dan lain sebagainya.

Tunggu apalagi? yuk segera belanja di Candi Elektronik dengan promo akhir tahun di marketplace kesayangan Anda, baik Tokopedia maupun Shopee atau juga bisa langsung ke cabang Candi Elektronik di Solo, Sukoharjo dan Sragen.

Baca Juga:  Kampung Belanda Solo: Dulu Ada 150 Bangunan Kuno, Kini Hanya Separonya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya