SOLOPOS.COM - Betapa Aku Mencintaimu (Sctv.co.id)

Program baru TV menghadirkan Aliando dan Prilly.

Solopos.com, SOLO – Setelah lama ditunggu para penggemar, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina akhirnya kembali dipertemukan dalam Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu. Serial ini tayang pada Senin (1/7/2016) sore ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Liputan6.com, Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu mengisahkan tentang Andra dan Andien yang bersahabat sejak kecil. Namun, persahabatan mereka goyah setelah Andra bertemu Agatha, gadis yang sebelumnya selalu ia temui dalam mimpi.

Andien sebenarnya diam-diam sudah lama mencintai Andra. Sementara itu, Agatha juga diketahui memiliki penyakit mematikan. Lantas, pada siapa akhirnya cinta Andra berlabuh?

Aliando-Prilly berperan menjadi pasangan Andra-Agatha. Sementara Andien diperankan oleh Adinda Azani. Selain ketiga pemain tersebut, serial produksi Starvision Plus ini juga turut dibintangi oleh Gary Iskak, Unique Priscilla, Verdi Solaiman, dan Rendy Jhon.

Serial Aliando Series: Betapa Aku Mencintaimu tayang pada Senin (1/7/2016) pukul 17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya