SOLOPOS.COM - Epy Kusnandar (Detik.com)

Program baru TV Preman Pensiun 3 akan hadir pertengahan September 2015 mendatang.

Solopos.com, BANDUNG – Epy Kusnandar, pemeran Kang Mus di serial Preman Pensiun yang tayang di RCTI, sedikit membocorkan sosok yang akan ia perankan di program baru TV Preman Pensiun 3.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sudah pensiun menjadi preman, Epy akan berperan sebagai juragan kicimpring. “Kalau diceritain semua nanti enggak surprise dong, yang jelas saya nanti sudah pensiun, jadi juragan kicimpring,” kata Epi di sela acara puncak Forum Film Bandung, Sabtu (12/9/2015), sebagaimana diberitakan Antara.

Kicimpring merupakan keripik khas Sunda yang terbuat dari bahan dasar singkong parut serta berbumbu pedas. Epy kepada wartawan pada Agustus 2015 lalu menyebutkan shooting sinetron berlatar Kota Bandung itu akan dimulai pada pertengahan September 2015.

Di Preman Pensiun season 1 dan 2, Epi memerankan Kang Muslihat, pemimpin preman di lingkungan terminal, pasar, dan jalan kota Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya